Akhirnya!

Akhirnya kesampaian juga ngerasain kejadian sama tulang. Tanggal 15 April kemaren, seperti biasa, gw bangun beberapa menit lebih dulu karena Bul masih kudu nyusuin Aaqil. Beberapa menit kemudian semuanya terus siap berangkat, Bul siapin barang ke mobil dan gw bersiap angkat Aaqil yang mulai kebangun tapi masih pengen gegoleran di kasur. Tanpa babibu gw angkat…

Rate this:

Weekly Photo Challenge: Joy

My interpretation of Joy for this week weekly photo challenge: Joy. A rather small sized picture I grabbed from my wife’s path account. She took this picture when I was in a walk with my father, my son and my nephew. It was an afternoon when we visited my little sister’s home in Depok. Both…

Rate this:

Ketika Kata Itu Datang

Sudah lama banget gak posting. Same old story. Right…. (‘_’) Padahal Yani udah jalan-jalan ke mana-mana, padahal Erlia sudah mulai posting tantangan 31 hari menulisnya, padahal Mba Nov udah bikin giveaway lagi, Teh Erry dan ratusan blogger udah kopdaran akbar nusantara dan buanyaaaaak lagih!  Yaudahlahya.. Mau cerita salah satu milestonenya Aaqil aja deh. Sekarang ini,…

Rate this:

First Dentist Visit

Akibat baca baby center, gw ama Bul panik jadi kepikiran pas keluar artikel kapan sebaiknya bawa bayi ke dokter gigi. Menurut artikel itu sih mestinya pas bayi masuk usia toddler (setelah ultah pertama) ato pas tumbuh gigi pertama. Mulailah kasak-kusuk cari tapi kemana ya dokter giginya? Secara bapaknya ga pernah rutin ke dokter gigi kecuali…

Rate this:

Jatoh

Jatoh is his first word. As parents what is the first word that you want to hear from your kid? Kalo ga mama/papa/ayah/bunda ato apapun yang ngerefer ke kita sebagai orang tuanya bukan sih? Sama dengan kami kalo gitu. Minggu lalu pas Aaqil periksa ke dokter setelah ulang tahunnya yang pertama, dokternya nanya udah ada…

Rate this:

Satu Do’a

“Rabbighfir lii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa” Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orang tuaku dan sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku sewaktu aku kecil Do’a yang indah banget. Gw diajari do’a ini dari kecil buat ngedoain kedua orang tua. Seperti yangblain-lain, efek do’a ini belom kerasa banget sampe gw sendiri jadi orang tua. Sebagai…

Rate this:

Minggu Pagi

Tahu kontes ini dari postingannya Om NH Susah Senang Selalu Sama-Sama. Mohon maaf kalo postingan akhir-akhir ini selalu ikutan ngontes, tapi foto gw ama Aaqil ini pas banget sama temanya. Diambil oleh Bul – fotografer yang berbakat banget dan demi menunjang rasa narsis yang tak berkesudahan, rasanya sayang kalo fotonya gak dipamerin *ditujes massa*. Foto…

Rate this: