Produktif Maksimal dengan Galaxy Note Edge

Kalian pasti punya handphone favorit kan ya? Entah itu dari pabrikan tertentu ato tipe dan seri tertentu. Kalo gw favorit banget sama serinya Samsung Galaxy Note. Mupeng banget sama yang namanya Samsung Galaxy Note Edge. Postingan ini ceritain apa aja yang bisa gw lakukan sama Samsung Galaxy Note Edge itu.

Rate this:

Advertisements

[Wiskul BSD] Bebek Kaleyo

Suka kulineran di daerah BSD? Suka makan bebek? Pas banget deh kalo baca postingan ini. Kali aja cari bebek yang enak, empuk, gak amis dan murah. MURAH. Bebek Kaleyo di daerah Rawa Buntu BSD bisa banget jadi alternatif cari makanan enak dan tempat yang oke dengan harga terjangkau. Silahkan kali aja mau mampir ya..

Rate this:

#19 Keputusan Tepat

Postingan hari ini menjawab tantangannya Jeung Erma tetangga saya yang bunyinya: “postingan yang paling lama maju mundur pikir-pikir mau diposting apa enggak, mungkin karena terlalu kontroversial, atau mungkin karena terlalu pribadi, trus jadi jawabannya ada dua: yang akhirnya diputuskan jadi diposting dan yang akhirnya gak jadi diposting” Tantangannya sekalian bisa diikutkan giveawaynya Om NH tentang tulisan di…

Rate this:

Ambisius

Fotonya si A kelihatan ambisius banget kan ya? semua-mua mau dikerjain bareng. Itu kalo susu kotaknya ato bonekanya diambil pasti langsung protes. Hihihi. Gak jauh beda ama gw sebagai ayahnya. Cerita soal toilet training dan weaningnya A kemaren sedikit banyak karena keambisiusan gw. Sebenernya Bul woles aja karena emang gak mau maksain harus ini itu…

Rate this:

Brighter Life Through Financial Literacy

Judulnya iyes banget ya. Hahaha. Bahasa Inggris gitu.Lama gak ngomongin soal personal finance, biasanya ditulis di blog sebelah, cuman lama gak keupdate juga, jadi ya ditulis di mari sajah. Kalo ngomongin soal duit, gw merasa beruntung banget dilahirkan di keluarga sederhana (kalo gak boleh dibilang miskin). Dengan bapak kerja sebagai pegawai honorer di lembaga pemerintah…

Rate this:

Ilmu dari #JSYK Chit Chat Corner

Sebenernya gw angot-angotan mau bikin postingan ini. Maju mundur antara posting apa kagak. Bukan apa-apa. Malu euy buka-bukaan soal kondisi rumah yang yah kayaknya kalian semua juga ngalamin *langsung nuduh *kemudian ditimpa partisi Huahahaha. Gw ama Bul kan ngerasa kalo kami ini punya taste yang lumayan lah ya soal barang dan desain-desain jadi akhirnya memutuskan…

Rate this:

Keluarga (Doyan) Nyemil

Jadi yaaa, kata orang kami ini kan kurus-kurus (gw ama Bul) padahalan perut gw buncit. hihihi. Sampe-sampe pas kami nanya ke dokternya Aaqil kenapa kok si Aaqil imut-imut dokternya bilang gini: “lihat aja Bapak-Ibunya, mau anaknya segede apa?”. Gw bingung mau anggep ini pujian ato apa. Tapi berat kami ya stabil segitu-segitu aja. Eh gw…

Rate this:

[Status Facebook] Pekerjaan dan Doa Orang Tua

*elap keringet* Pak De Cholik lagi-lagi bikin giveaway yang luar biasa menantang. Giveaway sehari: Blogger Dengan Dua Status. Secara ya selama ini facebook hanya dipergunakan sebagai tempat untuk publicize postingan wordpress, gw jadi susyaaah nyari postingan status khusus buat facebook. Jadi selain postingan wordpress dan tumblr, gw pilih dua status berikut buat diikutkan di giveaway…

Rate this:

(Tersesat Dalam Kenikmatan) Labirin Rasa

Gambar diambil dari blognya Mba Eka yang nulis buku ini. Judul: Labirin Rasa Penulis: Eka Situmorang-Sir Penerbit: Wahyumedia Tebal Halaman: 394 halaman Harga: Rp 52.000 Kapan terakhir baca buku ato masih inget gak judul buku yang gak bisa berhenti bacanya ato paling ngga bisa bikin kepikiran terus soal gimana cerita selanjutnya pas break? Gampang buat gw jawabnya,…

Rate this: