At-The-Dentist

Ketika Ke Dokter Gigi Jadi Menyenangkan

Siapa yang takut ke dokter gigi? Gw dong!! Hahahaaha. Ini cerita soal pengalaman bawa A ke dokter gigi. Gimana kami bisa jadiin pengalaman ke dokter gigi sebagai pengalaman yang super menyenangkan buat A. Apalagi sekarang dia sudah mulai pake odol. Odol! Hahaha. Penyebutan pasta gigi dengan odol ternyata jadi salah satu trik untuk menarik A mau gosok gigi! ūüėõ

Rate this:

Advertisements

[PeFin] Tergoda Promo

Ngomongin duit lagi ya. Biar tambah puyeng aja sekalian hari Senin ngomongin duit lagi. Nulis pengalaman pribadi aja yang masih sering kegoda promo kartu kredit gak jelas yang pastinya di ujung ngabisin duit aja. Meskipun temen pengaruh dan banyak sedikitnya pengeluaran dipengaruhi gaya hidup,  emang benteng pertahanan diri itu yang paling utama.

Rate this: