Mini Giveaway – Lotte Beauty Club Voucher

Lotte-Beauty-Club-Voucher

Lotte Beauty Club Voucher

Holaaaaaa.

Buat temen-temen yang di Jakarta atau bakalan ada ke Jakarta di bulan ini sampe bulan Mei, gw mau bagi-bagi voucher nih. Kemaren ada dapet tapi kemungkinan besar gak bakalan kepake. Jadi dikasih ajadeh ke orang.

Namapun beauty club ya vouchernya isinya gak jauh-jauh dari kecantikan dan semacemnya. Jadi ada tiga voucher yang mau gw kasih ke satu orang. Bisa cowok atau cewek. Tiga voucher itu terdiri dari:

  • free trial pilates class di Lotte Shopping Avenue
  • 10% discount voucher untuk pembelian kosmetik di Lotte Shopping Avenue
  • Free visit MVG Lounge yang bisa dipakai buat dua orang dan dapet minum gratis di sana. Kali aja buat yang nyari tempat nongkrong bareng pacarnya.

Karena masa berlakunya voucher cuman sampe 31 Mei 2015, giveaway ini cuma gw adakan sampe tanggal 10 April 2015 jam 12 siang. Penyerahan hadiah hari Sabtu 11 April 2015 pasgw ke Jakarta.

Caranya?

  1. Follow twitter gw @danirachmat
  2. Mensyen kenapa gw harus kasih vouchernya
  3. pake hestek #MiniGADani

Kalo ngerasa gak bisa make vouchernya, bisa dikasih ke orang lain kok.

Masa berlaku vouchernya sampe 31 Mei 2015. Jadi masih lumayan lama.

Makasih ya sebelumnya buat yang mau ikutan. πŸ˜€

Postingan sebelumnya yang berhubungan dengan giveaway:

Advertisements

30 thoughts on “Mini Giveaway – Lotte Beauty Club Voucher

  1. Happy belated bday Dani πŸ™‚ aku gak bisa pakai vocernya maaf jadi gak ikutan kuisnya ya. Takutnya malah mubazir nanti aku gak sempat pakai (pede amat dapet ya vocernya hehehe).

    Like

Comments are closed.