Delicious Snacks from Millie Cakery

logo-baru-millie-cakery

Mille Cakery by Yeye

Salah satu kunci sukses acara ketemuannya BEC  kemaren itu kan adanya konsumsi yang maknyus ya.

Udah tahu belom siapa yang sediain?

Yes,  tak lain dan tak bukan Millie Cakery yang namanya dah bolak balik kami sebut.  Buat yang belom tahu, Millie Cakery ini home industry bikin kue sesuai pesenan yang dipunya oleh tak lain dan tak bukan seleb kondang temen kami semua. Ibu Suri Yeye.

Udah Ye kagak usah protes. Hahaha *trus dikepruk loyang 

Kalo lihat dari facebook pagenya sih ketahuan dibikin tahun 2012. Itu awal-awal gw kenalan ama Yeye kalo gak salah. Pas Panadol laris bener ditelen sama banyak blogger yang gw kenal. Waktu itu sih gw gak tahu kalo ternyata beliau ini seleb sekaligus pengusaha muda. Tahunya cuma blogger emak-emak yang senasib dan sepenanggungan.

Pernah denger cerita beberapa kali kalo si Ibu Yeye ini bisa begadangan ampe jam 2 demi baking. Gw waktu itu sih cuma mikirnya luar biasa ya si Ibu. Bisa gitu begadang demi baking dan gak kebayang makanannya gimana. Karena kaminya jarang nyemil ya jadinya belom ada keinginan buat pesen-pesen nyicip.

Lupa sih pas kopdaran pernah dibawain apa nggak hasil bakingannya. *terkode

Yeye-Millie-Cakery

Yeye Millie Cakery

Eh pas kemaren ada acaranya BEC tetiba dapet tawaran buat sponsorin. Awalnya yang kami perkirakan yang dateng bakalan cuma 20 orang ternyata yang daftar sampe 50 orang. Pas pesen buat 20 orang dan sisanya bayar eh langsung aja dibikinin semuanya untuk sponsor. Hoalaaah. Semoga rejekinya lancar ya Ibu Suri. Eh ternyata pas hari H si Yeye nya malah gak ikut, bentrok jadwalnya.

Pas kemaren itu kami dibikinin 3 macem makanan kecil. Pudding, pastel dan brownies yang semuanya rasanya juara banget. Apalagi puddingnya! Sampe 3 hari setelah acara masiiiih aja diomongin sama yang pada makan saking enaknya itu pudding. Gw penasaran deh sama Yeye itu gimana bikinnya.

Dua hari sebelum acara dia cerita lagi baking jam 1 pagi. Gak enak dong ngerasa ngerepotin, eh ternyata lagi bikin pesenan yang lain. Walah. Kebayang kan larisnya si Millie Cakery ini.

Kalo lihat dari page facebooknya sih penampilan masakannya beneran menggooda. Ini yang berhasil gw dapet dari facebook pagenya Millie Cakery nih:

Menggoda banget kan?

Pas deh kalo butuh kue, cemilan, minuman buat acara ultah anak, kawinan ato event-event kayak punya BEC kemarin. harganya juga bersahabat banget kok. Bisa hubungi si Bu Yeye sahabat kita semua.

Millie Cakery by Yeye

facebook page: https://www.facebook.com/millie.cakery
owner’s blog: http://bemzkyyeye.com
phone number: +6281311330363

Advertisements

107 thoughts on “Delicious Snacks from Millie Cakery

  1. Puddingnya sih enak banget Mas. Rasanya kayak gak asing menjurus ke nostalgia gitu, tapi sampe sekarang masih bingung kayak rasa apa. Hehehehe.

    Thank you yaaa Mas Dani, BEC, dan Mbak Yeye 🙂

    Like

  2. Yaaah nggak sempet nyicipin karyanya ibu Yeye, menggoda sekaliiii >_< Moga bu Yeye rejekinya laris manis ya udah memberi makan orang2 kelaparan di kala kopdar *eh
    Salut deh sama emak2 yang punya usaha rumahan macam beliau (eaaa beliau, kayak dituakan banget ya :p)

    Like

  3. Aaaakkk… Itu yg stroberi sptnya menggiurkan sekaliiiii…. Tiramisunya juga.. Beruntung aku duduk di dpan makanan Mbak yeye.. Nambah beberapa kali. Hihihi… *malu..

    Like

  4. Wedew, dari gambarnya saja memang sudah kelihatan enak banget, Mas. Dari foto-foto yang di-upload di grup itu juga, ekstremnya jadi kepingin makan gambarnya deh kalau-kalau tidak bisa tahan diri!
    Nah, oleh karena itu, ketimbang saya ngiler karena belum bisa makan, yuk disegerakan saja gathering keduanya dengan konsumsi dari sini dan dari Mbak Joyce! :hihi :maksa :kemudiankabur

    Liked by 1 person

    • Hahahaha, ayo Gara, makanya segera diarrange nonton bersamanya kemaren. 😀
      Bayar tiket sendiri-sendiri kok, tapi kudu ada yang arrange. Saya bersedia deh jadi wakil ketua panitia. 😀

      Liked by 1 person

    • Yuk yuk… nobar… enaknya kapan ya Mas? :hihi.
      Sudah, jangan ada panitia-panitiaan, kapan kita setuju semua langsung tancap saja :hehe :peace.

      Like

  5. Wah, kelihatannya enak2 banget ya makanannya 😀
    Boleh lah kapan2 mesen disitu.
    Eh tapi bisa delivery ke jayapura gak ya? hihihi 😀

    Like

  6. Saya termasuk tidak mencoba puding. Cuma bisa lap iler pas yang lain comment di grup soal enaknya.

    Makan brownisnya sih. Mangstab. Padet. Coklatnya berasa. Yang terpenting. Gak pahit sama sekali.

    Like

    • pas itu aku baru aja punya blog om,, yg komen pertama ya si panadol itu ahem sama ko arman wahahaha
      terus kok tiba2 ngga lama pas baca blog mb Dessy D’Rahmans bilang kena tipu, jadi deh aku tau ceritanya :”” huwahahahahaa

      Like

  7. Reblogged this on it's my point of view and commented:

    Gw juga penasaran banget gimana caranya Ibu Yeye bisa ngebagi waktu, untuk tetep eksis dan bebakingan. Kamu sungguh super sekali Bu Yeye. Dan keu-kue nya Millie Cakery ini JUARA SEDEPNYA. Puddingnya seger, seseger senyum pemiliknya.

    Like

  8. Ahhh pagi2 biking ngiler aja Dani…heheheh… 🙂

    Puding yeye emang tiada tanding da tiada banding…..
    Macaroni schotelnya juga enak banget…

    Like

  9. haaahh akuu tertinggal …! baru tau kalo ibu siri ehh …. ibu suri hebaaadd begini, sejujurnya gak baca dia baking ampe mitnait aja saya takjub dengan ke wara wirian dia …. dan ternyata dia cihuy juga dalam bisnisnyah … kereeenn iihh *berharap dilempar sekutel itu :p *

    Like

Comments are closed.