Turnamen Foto Perjalanan Ronde 57: Langit Biru

image

Langit biru di manapun tetap langit biru kan ya?

Ngaku bukan tipe pejalan tapi sok-sokan ikutan Turnamen Foto Perjalanan Ronde 57 yang temanya Langit Biru yang hostnya kali ini Mbak Lina Sasmita.  Ihik.  Ini gara-gara lihat postingannya Deva dan kok ya langsung latah ikutan.

Bener deh,  hampir setiap saat dimanapun dan kapanpun asalkan lihat langit rasanya langsung pengen motret.  Apalagi kalo pas langitnya biru dan indah.  Salah satunya ya foto di atas.

Gw lagi di atas taxi.  Di tanjakan naik fly over daerah Tendean,  Jakarta.  Entah kenapa selain langit,  gw juga selalu jatuh cinta ama yang namanya gedung tinggi yang bikin skyline.  Mungkin karena gw kelamaan kerja di dalem rimba beton Jakarta dan akhirnya menemukan keindahan struktur buatan manusia ini.

Yadaripada diratapi mending dinikmati kan?  😀

Advertisements

48 thoughts on “Turnamen Foto Perjalanan Ronde 57: Langit Biru

  1. Setuju Daniiiii. Daripada diratapi mendingan dinikmati. Aku juga menaydarinya setelah sering liat ke luar jendela dari lantai tinggi. My big boss ruangannya pas ngadepnya ke arah scbd dan kalo dipanggil beliau suka curi curi pandang liat pemandangan langit di luar keceee

    Liked by 1 person

  2. Dan, coba deh lihat di jalan layang Casablanca, dekat2 Lotte, kiri kanan diapit gedung tinggi dan langit biru, aku selalu pengen ambil foto di situ, tp nggak bisa berenti di jalan .,

    Liked by 1 person

  3. Langitnya keren 😀
    Kadang Jakarta memang menyuguhkan pemandangan yang membuat kita terkenang akan julukannya pada abad ke-17 silam: Sang Ratu, Mutiara dari Timur.
    Langit memang tidak bisa bohong.

    Like

  4. Pingback: Turnamen Foto Perjalanan Ronde 57: Langit Biru | Andik Taufiq

Comments are closed.