BEC Tantangan Minggu ke-2: Wildest Dream

Post terbaru ada di bawah postingan ini.:)

Hola! Gimana, kemaren ikutan tantangannya Blog English Club (BEC) minggu pertama tentang Your word in 2015? Kalo belom ikutan tantangan minggu ke 2 Yuk! Tantangan minggu ke 2 adalah:

Your Wildest Dream!

Tulis impian terliar kamu yang pernah dipikirin. Wildest dream ini ga harus yang kinky-kinky gimana gitu loh ya. Hahaha! Tapi bisa jadi apa saja kok. Kalo nanti ikutan bikin postingnya, linkback ke sini ya biar membantu proses rekapnya. 😀

Kami (gw, Mas Ryan dan Nita) awalnya gak pernah menyangka kalau respon temen-temen terhadap BEC serame ini. Kami bahkan gak nyangka bisa mendapatkan 4 blogger dengan kemampuan Berbahasa Inggris yang luar biasa mau menjadi mentor buat kami-kami yang pengen belajar Bahasa Inggris ini. Sampe sekarang sudah ada kurang lebih 50 member terdaftar di grup WhatsApp yang emang dipakai buat belajar.

Karena itu kami berusaha keras merapihkan gimana nantinya biar belajar yang enak. Kepikiran emang buat bikin blog khusus tapi kami sendiri belum sanggup nambah komitmen segede itu. Kita lihat nanti gimana ke depannya. Semoga semuanya bisa konsisten untuk bisa terus belajar dengan semangat membara.

Kalau ada yang mau daftar, silahkan buka formulir pendaftaran di menu atas atau linknya di halaman ini:

Formulir pendaftaran BEC

Anyway, berikut daftar postingan untuk tantangan pertama, Word(s) for 2015. kalo ada temen yang namanya belom terdaftar please inform us. 🙂

Advertisements

75 thoughts on “BEC Tantangan Minggu ke-2: Wildest Dream

  1. Ini uda aku pikirin kapanan gitu ya, Bang.. Hahah.. Agak-agak nyeleneh sik wildest dream-nyah. 😛

    Izin bookmark yah? Biar bisa ngelink ke sindaaang.. Uwuuuu~

    Like

  2. wow banyak ya yg ikutan :D, jadi ikut senang liatnya. ada juga yg pilihan kata sama kyk aku: better 🙂
    eh seneng baca n seneng liatnya bukan berarti pgn ikutan yaaa… ahaha *sebelum ditodong ikutan

    Like

  3. Pingback: “Move” (BEC) | ~ for the first time and forever ~

  4. Pingback: Blog English Club Update | JNYnita

  5. Whoaa, yang blogspot cuma aku sama Mia. Apa pake akun Wp aja gitu ya? *mulai goyah* heheh
    Oiya.. Buat ngumpulin link yg ikutan EF, Kenapa nggak pake Mr.Linky aja, Mas Dan? enggak perlu ngrekap kan. *nanya atau usul ini?* 😀

    Like

  6. Pingback: The Wildest Dream: Becoming a President [EF#2] | Rainy Days

  7. Pingback: #EF2 My Wildest Dream (sort of) | danikurniawan

  8. Pingback: [EF2] My Wildest Dream | Eka's Voyage

  9. Pingback: EF#2 Dream Pursuit | ardiologi

  10. wah saya sudah daftar, anak baru nih tapi belum dapat approve atau pernyataan diterima apa gak, saya ikut nulis aja deh tapi gak bisa daftar tulisan disini ya karena belum terima info approve dari BEC? gpp deh, itung-itung belajar alias pemanasan hihi 🙂

    Like

  11. Pingback: EF #2 My Wildest Dream | Joeyz14

  12. Pingback: BEC: My Wildest Dream! | Christa Bercerita

  13. Pingback: #EF2 My Own Coffee Shop | Coklat dan Hujan

  14. Pingback: [EF #2] The (Once) Little Girl’s Unexpected Dream | andinaseptiarani

  15. Pingback: EF2 My Wildest Dream | The Theatre Of My Dreams

  16. Pingback: #EF2 The Wildest Dream : a Rock Star ! | NisadanChicco

  17. Pingback: Friday’s Talk : My Wildest Dream | AnnieTjia-Tastic

  18. Pingback: EF #2: What Is My Wildest Dream? – Olanatics

  19. Pingback: Emak-emak Juga Kudu Sehat dan Bugar! – bukan bocah biasa

Comments are closed.