Not While I’m Around

I’m a big fan of Jamie Cullum dan akhir-akhir ini lagi seneng banget dengerin lagu Not While I’m Around versinya dia.

Liriknya pas banget sama kondisi gw saat ini yang sudah berkeluarga. Isi lagu ini kayak apa yang pengen gw bilang ke Bul ama A. Nothing can harm you, not while I’m around.

Melow banget sih lagu ini ya. Jadi sedih-sedih gimana gitu menyadari kalo sebenernya banget ini yang selalu gw bilang ke mereka. Tapi namapun masih manusia biasa ternyata mungkin gakbisa juga mewujudkan isi omongannya ato malah mungkin gw yang menyakiti mereka. Amit-amiit.

Apalagi kalo inget gak mungkin banget gw akan bisa selalu berada di sekitar mereka, di sekitar orang-orang yang gw bahkan rela gantiin posisi mereka dengan seluruh raga dan bahkan jiwa hanya untuk mereka bisa selamat untuk kasih perlindungan.

Tapi insyaAllah gw selalu berusaha yang terbaik untuk mereka.

InsyaAllah.

Alhamdulillaah Its Friday! Postingan kangen kumpul kruntelan ama keluarga inimah.

Ini liriknya yang bikin gw berkaca-kaca gak jelas pas dengerin karena permainan piano dan komposisi musik ditambah suara khasnya Jamie:

Nothing’s gonna harm you, not while I’m around.
No one’s gonna hurt you, not while I’m around.

Demons are prowling everywhere, nowadays,
I’ll send ’em howling,
I got ways.

No one’s gonna hurt you,
No one’s gonna dare.
Others can desert you,
Not to worry,
whistle, I’ll be there.

Demons’ll charm you with a smile, for a while,
But in time…
Nothing can harm you
Not while I’m around…

Demons’ll charm you with a smile, for a while
But in time…
Nothing can harm you
Not while I’m around…

Advertisements

53 thoughts on “Not While I’m Around

    • Aaahhh kawan yang satu ini memang hatinya lembut bgt (tapi kudu hati2 kalo salah komen wkwkwkw). Ga bisa lupa how he wept (hiperbola abis walo benar ada cucuran air mata involved) when I told him I was getting married. Such a good good friend. Kangen lagi deh!

      Like

    • Aaaahhhhh kawan yang satu ini memang hatinya lembuuuutt abis. Jadi teringat when he wept (hiperbola abis wlo benar memang ada cucuran air mata diantara kami) when I told him I waa getting married. Such a good dear friend. Kanget bingits!

      Like

  1. Liriknya dalem banget.
    Demons’ll charm you with a smile, for a while
    But in time…
    Nothing can harm you
    Not while I’m around…
    Ini harapan banget,,, susah sebenarnya realitasnya tapi tetap harapan banget πŸ™‚

    Like

  2. ah.., Dan .. sama persis lah dengan yg kurasa kalau soal anak2 mah
    kalau bisa sih 24 jam pengen dampingi mereka terus, bahkan suka mellow kalau keinget ntar lagi masa2 sekolah selesai dan mereka punya jalan sendiri.., rasanya kok cepat banget waktu berlalu

    Like

  3. Maksudku, ini penyanyi/musisi yang konsernya pertama kali aku tonton pas kuliah dan langsung makin terpesona πŸ˜€

    Like

  4. Uda lama jugak rasanya ngga ngobrol bareng Mama Papa, Bang. Sama-sama ngga punya waktu. Ihik. 😦 Tapiiii karena hari ini weekend, jadi bisa ngumpul lagi deh. πŸ˜€ *ini kok ya aku memosisikan diri sebagai A* *hihihi* πŸ˜›

    Like

  5. Dan harusnya kemarin sama Bul dan Aqil mampir malam2x ke rumah gue, gue lagi nonton berdua di i-Concert Live-nya Jamie Cullum hihihihihi… Yes, konser Jamie di Jakarta pasti selalu gue sambangi dan gak rugi karena dia begitu atraktif di panggung.

    Like

  6. tiap manusia kan emang nggak ada yg sempurna mas,,kadang rasanya gampang bget pas diucapin,,,,pas mau melakukan terasa berat,,,

    Like

Comments are closed.