Catching Up

Pernah kerja di beberapa perusahaan lain sebelumnya bikin gw punya temen kumpul yang harus dijadwalkan jauh-jauh hari buat ketemuan karena sakinglah sibuk dan gak beda-beda jadwal antara satu dan lainnya. Termasuk temen-temen dari Mizuho yang menamakan diri Little Rascals.

 

Kumpul-kumpul ketemuan ini gak ngebahas yang serius-serius, becanda-becanda lucu sambil ngegosipin kantor lama sama kondisi perekonomian terkini *halah*. Karena usia yang hampir-hampir seumuran dan kerjaan yang rata-rata di dunia finance ya gosip yang keluar sih gak jauh-jauh dari harga saham apa yang naik, corporate actionnya siapa yang gimana lala lili lala lili. Hahaha. Bo’ong deng.Bo’ong banget. Hahaha,

Karena kerja di perusahaan yang beda-beda, ngebahas corporate culture masing-masing, saling ngebandingin fasilitas yang ujung-ujungnya cek ombak ada kesempatan ato gak bisa jadi bahan pembicaraan seru.  Yanamapun masih kerja sama orang kan siapa tahu ya ada kerjaan di mana dan apa gitu kan. Sering juga kita nanyain gimana kerjaan salah satu dari kami yang orangnya terkenal paling workaholic dan berkomitmen perkembangan karirnya di bank yang terkenal dengan fierce environmentnya.

Soal gimana keadaan rumah tangga dan kehidupan pribadi masing-masing juga gak lupa diupdate. Yang masih pada single cerita barusan jadian ama siapa dan putus ama siapa, rencana menikah dan atau gimana kabar keluarga. Those kind of things lah.

Eh ada sih salah satu temen kami yang sekarang kerja di sekuritas luar yang suka update kondisi market terkini, kali aja ada yang pernah baca nama Jodi Pujiyono Susanto di berita-berita ekonomi yang disebut analis dari salah satu sekuritas, nah dia ini temen gw, *pesen sponsor ini kudu ditulis*. hahahahaha. Sayang dia sekarang dah gak lagi handle nasabah perorangan padahal performancenya dia oke banget pas handle account gw. Bisa dapet 30%an lebih setahun transaksi di saham dan itu bukan yang gw fokus mantengin terus-terusan.

Kegiatan-kegiatan macem gini menurut gw penting gak penting. Jaman sekarang kan dah ada grup-group yang bisa langsung update apapun yang terjadi ya. Jadi sebenernya bisa update kapanpun di group, ngakak bareng dan sebagainya, cuma masih belom ada yang bisa ngalahin efek mejiknya ketemuan langsung, mengamati perubahan ekspresi, bercanda sambil toyor-toyoran, group hug and give comfort to each other yang gak bisa dilakukan lewat group dan bahkan mungkin juga update berita ada yang gak bisa dilakukan lewat grup.

Gak sabar deh menunggu waktu berikutnya buat ngumpul karena ada yang lagi dateng ke Indonesia. Huhuyy!

Selain temen-temen Mizuho, ada juga grup Bumil dari Mandiri yang akhir-akhir ini pada super sibuk. Kapan ya bisa ketemuan full team arisan kek dulu? Kangen berat euy.

Advertisements

54 thoughts on “Catching Up

  1. Kapan ya bisa ketemuan full team arisan kek dulu? —> mudah2an ada teman mas dani yg baca dan bisa jawab.

    kalau saya… terus terang, nggak tahu jawabannya 😀

    Like

  2. My God. Jd eling Blogger Geng Bu Rudi yg sejak 2005, ketemuan maks cm setahun 3x. Padahal semua di Surabaya 😂😂 tp ya gmn dong. Pada sibuk semua 😝

    Like

  3. E ya ampuuuun Dani ganti theme blog :))
    Wah wah… luas binasa dirimu Dan. Aku tuh, biar kata “kutu loncat” pulak, nyaris ga pernah bikin (atau mengikuti) acara kumpul2 begindang. Doh. Antisosial banget diriku :((

    Like

    • Ahahahaha. Iya Mbakyu. Biar ada penyegaran dan biar lebih gampang nemuin kontak saya. Mau beli yang berbayar kok masih sayang themenya. Wkwkwkwk. Kagaklaah. Gak antisosial. Beda preferensi ketemuannya aja. 🙂

      Like

  4. Bener banget ini mas daniii. Walopun teknologi skrg udh bisa grup wasap lah grup bbm lah. Tapi klo udh ketemu langsung itu emang ngalah2in yg lain dah.
    Serruuuuu nya tuh to the max yah.
    Dan aku selalu menantikan momen2 ngumpul gini. Makanya klo ada acara kumpul2 walopun diluar kota suka aku bela2in dateng. Walopun ketemunya cuma bentaran, tapiii bahagianya pasti tahan lama. Xixixi 😀

    Like

  5. Setujuu! Nggak mungkin bisa mengalahkan yang namanya serunya ketemu langsung ya. Apalagi kalau teman-teman dekat yang karena satu dan lain hal (kerjaan, keluarga, dll) jadi nggak bisa bertemu sesering dulu, hehehe 🙂 .

    Like

  6. Ketemuan begini tuh bikin pegel pipi. ketawa teruss dan kemudian terkaget-kaget…lah udah jam segini aja, cepat banget waktu berlalu :)))

    Like

  7. Hahaha aku jugaaaak kalo ketemuan rame2 gitu sukak bangeeet.
    Skrg temen2 kantor lg suka kumpul2 bareng unit2 lain. Gosipin kantor unit masinh2, ;p

    Like

Comments are closed.