Indonesia dan Jakarta Baru

A New Day Has Come

A New Day Has Come

Lagi-lagi soal politik nih postingan. Tapi tenang aja gak dalem dan seberat itukok. Males. Udah banyak yang ngebahas itumahsih. Ngomongin yang ringan-ringan ajalah.

Tanggal 20 Oktober 2014 ini Jokowi dilantik. By the time I’m typing this, Jokowi already the 7th president of this country.

Katanya sih hari ini bakalan ada pesta rakyat ampe jam 11 malem. Jalan protokol pada ditutup. Arkarna yang band asal Inggris bakalan manggung gratis gak pake dibayar. Fenomena yang luar biasa. Gak pernah sebelum-sebelumnya kan ya pelantikan presiden semeriah ini. Heboh dari dua tiga hari lalu.

Kalo gw sendiri sih hari ini cukup puyeng ambil jalur berangkat ngantor *iye gak diliburin loh *ngarep. Jalur biasa yang selalu agak lebih sepi tadi pagi rame luar biasa. Macheeetsss. Akhirnya ambillah jalur lain yag harapannya bisa lebih cepet eh lhadalah malah diputer-puterin. Akhirnya keliling Jakarta deh pagi ini.

Untungnya pas nyampe Thamrin ada mobil VIP lewat dan gw pas banget di belakangnya. Jadilah sepanjang Thamrin sudirman gw bebas hambatan. Hahahaha. Lebih cepet juga nyampenya dibanding jalur biasa.

Trus karena masih harus ngantor ya, jadinya gabisa deh ngikutin prosesi pelantikan. Di kantor ga ada tv dan males aja streaming. Hiks. Sayang kuota.

Etapi market ijo. Hahaha. Ini yang lebih penting nih. Beberapa saham keangkat naik dan profit meskipun beberapa yang lain masih merah merana. Butuh stimulus lebih besar biar bisa jadi ijo royo-royo. Huahahahaha. Gakpapalah. Pelan-pelan aja ya Pak J. Semoga besok pas pengumuman mentri ditambah lagi berita lebih banyak partai di sisi seberang mengumumkan dukungan. Market loncat lebih tinggi lagi. *ngimpi

Meskipun baca berita kalo Pak JK bilang kalo bakalan naikin bbm di minggu pelantikan (cmiiw – lupa beritanya dari mana sih) ya semoga semakin banyak berita baik lain yang bisa berimbas lebih baik ke masyarakat. Semoga Jokowi beneran jadi presiden yang bersih dan sesuai sama harapan para pemilihnya dan memberikan kinerja yang bisa dilihat seluruh rakyat Indonesia. Kabinet yabg dipilihnya beneran orang-orang yang juga bersih dan bisa kerja.

Sebagai rakyat Indonesia yang kerja di Jakarta, gw juga bakalan ngalamin Ahok jadi pemimpin di sini. Jadi penasaran gimana nantinya. Huehehehe. Seru ah bayanginnya!

Ah pasti banyak yang sudah nulis soal inilahya. Yang penting era pemerintahan baru Indonesia sudah dimulai. Gimanapun Jokowi-JK nanti yang penting kita berusaha jadi rakyat yang baik ya dan haga saham bisa bikin profit banyak. Hahahahaha.

Postingan geje bener sih ini emang. Ada yang turun ikutan pesta rakyatnya hari ini? 😀

Lets put our hopes high.

Advertisements

64 thoughts on “Indonesia dan Jakarta Baru

  1. tadi gue turun di depan bunderan semanggi sama orang orang di gedung2 kantor sekitar… rame banget euy. seru sih euphoria nya berasa.. ETAPI market ijo nih beneran? rupiah gimana? *lho jadi ngomongin ginian* duhhh mudah2an membaik yaa perekonomian *penting* 😀

    Like

  2. aku gak nonton.. ga ada tipi dan gak niat juga strreaming.. hehe…cukup baca media onlen aja atau liat beritanya ntar sore (kalo masih nututin pulang kerja)..
    eh, aku kira diliburin lho..soalnya banyak temenku di jakarta yg bilang libur hari ini.. mudah2an pulangnya ntar gak kena macet lama2.. aamiin…

    kemarin ketemu mak sondang, dan sempet ngomongin dirimu yg katanya baru pindah kerja di bank D itu yaaa…etapi ngomongin yg baik2 kok.. 😛

    Like

  3. Iyaaa berharap banget dengan presiden baru supaya lbh banyak perubahan.
    Enggaa ikut, karena di monas pasti sdh jadi lautan manusia dan . . Ada bnyak smpah.

    Like

  4. ini dan sampah dimanamanaaaaaaa.. dan ga kebagian bakso.. kantorku ga libur tapi kog sepi ya.. jadi ya ke monas dah.. panaspanas..
    (lihat besok deh yang mana lapor ijo dan merah huhuhu)

    Like

    • Eeeeh. Mba Tin kemaren kesana? Ah telat kali saya balasnya. Pasti rame banget ya mba di sana. Ada temen belabelain cari brondong polisi buat poto bareng di hi. Hahaha.

      Like

  5. ngikutin dari timeline path aja nih, temen2 yg ngantor di sudirman pada posting foto2 manusia tumpah di HI Thamrin 😆
    amin, semoga harapan2 nya tercapai mas, demi kesejahteraan rakyat deh, siapapun pemimpinnya yg penting semua aman, damai, kondisi ekonomi kondusif dan IHSG ijoo 😛

    Liked by 1 person

  6. Pengennn banget cobain euforia pesta rakyat hari ini…
    Tapi dipikir-pikir lagi kalo menikmati itu harus macet-macetan dulu ga dehhh, mending makan-makan ama temen kantor dipinggiran jakarta ajah…
    Yang penting setelah pesta hari ini, rakyat tetap terus berpesta hingga 5 tahun mendatang bahkan lebih.

    Liked by 1 person

  7. Gw diwakilkan sama Lombi aja, Dan hehehe

    Pengen sih kesana tapi inget pulangnya itu lhooooo.. udah deh mending duduk manis dirumah aja xixixixi

    Like

  8. kalo bbm beneran naik..sedih..harga solar naik
    lha bapak mertua nyetir kereta kelinci..kalo di kampung ga mungkin naikin tarif..naik 500 aja ngomelnya panjaang
    bisa rugi bandar

    Like

  9. saya ntar mau ikutan postingan gaje tentang ini juga Dan *bukannya yg muda memang harus ikut berpberbicara politik sekarang ini, apalagi yang pinter2, biar masyarakat semakin cerdas katanya,
    semoga ke depannya Indonesia tetap utuh dan semakin baik 😀

    Like

  10. Gue nonton tp malemny aja pengen liat lampionya eh taunya yg d terbangin cma 15an. Ramenya yang gelar tiker berasa di pantai haha…smpet terharu jga waktu rame2 nyanyiin lagu indonesia raya. Smga indonesia smkin baik.. Aamiin

    Like

  11. dukungan segitu banyaknya rakyat yg berpesta menyambutmu pak J..banyak harapan yg mereka gantungkan di pundakmu…semoga jadi pemimpin yg amanah ya pak J…kalo ga…. bayangkan rakyat yg segitu banyaknya yg sdh mendukungmu yg akan menuntutmu… 😀

    Like

  12. pelantikan presiden kali ini memang wewz banget ya kang 🙂
    sampai-sampai band Arkarna rela merogeh gocek sendiri (sumber : kompas) untuk hadir dipelantikan Pak Jokowi.

    Like

Comments are closed.