[Review] AccuRadio

Accu Radio

Accu Radio

Availabe at Google Playstore and Apple Appstore
Version & Size: Android (1.53 & 3.70 MB); Apple (2.11 &33.3 MBB) 
Content Rating: Android (Everyone); Apple (12+)
Developer: AccuRadio LLC

Postingan ini tadinya mau diberi judul Allegro Assai in F Minor, cuman takut yang baca pada ketakutan duluan karena ngira blog gw dibajak orang penggemar musin klasik gitu. Jadi yasutralah dikasih judul Review Accu Radio aja. *Dasar gak kreatuf. Dan gak jelas*. Buat yang suka musik sudah ada yang pake Accu Radio belom?

Awalnya kenal aplikasi ini dari temen kubikel yang emang suka dengerin musik. Hampir tiap hari di kantor dia pasang earphone pas kerja. *Iya, di kantor sekarang gak masalah dengerin musik pas kerja. Bisa pake speaker ato earphone asalkan gak ganggu aja.* Kayaknya iri  pengen gitu bisa kerja tanpa gangguan suara dari luar. Padahalan ya fokus aja kerja ya. Mihihihi.

Gw downloadlah. Dan mulai nyobain. Dan ketagihan. Dan kuota gw abis. Hahahaha..

Ada 875 channel di AccuRadio yang bisa didengerin gratis tanpa bayar. Musik-musik yang dikategorikan berdasarkan genre dan tahunnya. Mulai dari musik klasik sampe K-pop. Iya, K-Pop bahkan udah masuk ke sini. Yacuman gw gatahu selengkap apa kolekasi K-Pop mereka. Gak pernah dengerin. Hahaha.

Ada beberapa channel yang udah masuk ke most favoritenya AccuRadio ini dan kalo bingung mau piilih channel apa tinggal pilih dari kategori ini, gw sih paling sering dengerinnya channel Magic Sunday Light Mix. Isinya mulai dari lagu-lagu tahun 90an sampe hit tahun sekarang ini. Selain itu ada juga channel yang isinya hits-hits terbaru yang mana gw gatau apa aja. Hahahaha.

Ngerasa satu channel aja kurang nendang? Aplikasi di iPad yang gw pasang bisa ngeblend beberapa channel sekaligus. Jadi kalo lagi pengen bernostalgia sama lagu tahun 80 an trus pengen dengerin jazz dan hits terbaru tinggal tap aja tombol blend-innya. Aselik nendang bener. Nah, lagi-lagi yang di iPad sih ya, kalo misalkan pengen dapet kejutan dari AccuRadio simultaneously, tinggal tap tombol dadu di atas. Bakalan dikasih random lagu dari 875 chanel yang ada. Sedep benerr..

Paling enak dengerin AccuRadio selain pas di kantor sih juga pas lagi menembus jalanan macet Jakarta. Bisa dipake main tebak-tebakan siapa yang nyanyi dan lagunya apa yang mana seringnya Bul yang menang. Mihihihi.

Kalo gw sih akhir-akhir ini senengnya dengerin Accu Classical, musik-musik klasik yang bisa bikin konsentrasi meningkat drastis dan seneng banget kalo pas muterin Lang-Lang maen piano. Gw gatahu siapa si Lang-Lang ini tapi piano playnya juwara. *bagian ini sih pencitraan emang*.

Gw sih suka banget sama AccuRadio ini, coba aja kalo ga nyedot kuota, pasti gw kasih 5 dari 5 bintang. Hahaha. Yacuman sayangnya di sini gak ada lagu-lagunya Bang Haji yang kalo gw sing along-in nadanya bisa pas. Hahahaha.

Advertisements

23 thoughts on “[Review] AccuRadio

  1. *ketawa baca kalimat terakhir*

    Hp saya dah nggak bisa nambah aplikasi lagi. udah terbatas. kemarin aja mau download komik jampang dan eneng di googleplaystore, udah nggak cukup

    Like

Comments are closed.