Serem

Pura-Pura Kok!

Pura-Pura Kok! (tapi gak nyeremin sih yang ini, nyenengin malah *halah*)

Ternyata ya, pas bikin postingan soal horor-horor gw pasti pasang poto sendiri. Postingan horor sebelumnya ada di postingan berjudul Cerita Horor dan gw pasang poto di atas atep, padahalan pas mau pasang poto tadi juga mau pasang poto yang sama. hahaha. Gw sih horor lihat muka sendiri emang. πŸ˜›

Jadi ya kemaren Sabtu malem menjelang dini hari kan kebangun gegara si anak nangis. Udah tidur lagi sih tapi sejam kemudian pas udah hari Minggu pagi bangun lagi nangis lagi. Kamar kepanasan kayaknya. Jadideh bangun gak tidur lagi sampe menjelang pagi. Apalagi ada film Social Network di TV. Kebiasaan sih kalo ada film bagus suka keikut nonton lagi padahal juga udah nonton sebelumnya. *mbokya tahajud apa gitu Dan..*

Singkat cerita, udah jam 3.49 pagi. Sepi kan ya rumah. Pada tidur. Gak ada suara gitu. Tiba-tiba aja mati lampu semuanya. Gelap. Posisi ruang TV di lantai 2 yang langsung ngadep ke pintu keluar di lantai 2Β bikin suasana gelap jadi semakin gak enak, soalnya tempat jemuran pakaian itu sebelahan ama rumah kosong sebelah. Eh pas gw lihat keluar kok terang-terang aja. Kalo listrik kompleks mati kan mestinya kompakan ya.

Jeng-jenngggg…. ada apa nih ya? jadi keinget cerita temen kantor yang dapet cerita dari eyangnya yang suka jalan pagi jam 4an. Katanya jam segitu itu jam keluarnya dedemit. Dia (eyangnya temen yang katanya temen gw sih) sering jalan pagi bareng dedemit gitu. Hidup sehat lah itu dedemitnya ya pake jalan pagi. *balik lagi* Jeng-jenngggg… ada apakah di rumah? kok cuman rumah gw sendiri yang gelap laksana listrik mati *yaemannnggg kelleus mati listriknya..Β cek sana sini gak ada masalah, takutnya ada yang korslet. Tapi ternyata bukan. Ternyata pulsa listrik abis. Huh!

Kudu jalan keluar dong belii. Yanasiiiib. Jam segitu kudu jalan keluar ke jalan utama buat nyari ATM. huahahaha.

Eh tapi judulnya kan serem ya. Hahaha. Maap intronya panjang bener. Intinya, karena keluar jam segitu paginya, jadi keinget cerita-cerita horor lagi dan apa aja yang bikin males. Sezuzurnya bukan takut ama semacam setan-setanan gitu, cuman males aja kaget kalo lihat sesuatu yang berada di tempat yang tidak semestinya. Makanya ga takut nonton film horor setan. Lebih takut nonton film horor macem Saw. Nah yang bikin gw males karena males kaget di antaranya adalah hal-hal sebagai berikut:

  1. Lihat ada anak/orang gede ato apapun berdiri di rumah kosong yang gw tahu gak ditempati di jam-jam berapapun. Terutama kalo rumahnya sudah ditumbuhi rumput tinggi. Gak nyante kan kalo ada yang berdiri pake pandangan kosong di bingkai jendela menghadap keluar dan pas lu lihat pas dia lagi pengen nyante update kondisi di luar.
  2. Nengokin spion kaca buat ngelihat mobil lain di belakang eh tiba-tiba ada yang berdiri lihat spion pake pandangan kosong pas jam yang sama kayak pas beli pulsa listrik kemaren. Bahaahahahahaha. Gw berhenti gw suruh turun aja klao kejadian.
  3. Ada yang duduk di samping pas sholat tahajud. hahahaha. Ini sih nggak banget emang, masa pas sholat masih kepikiran ginian. Tapi dulu pernah kepikiran banget sih. Aseli gak penting.
  4. Punya kasur yang mepet tembok dan posisi tidur lu di sebelah tembok persis? Bayangin aja abis ngulet-ngulet trus buka mata ke tembok ada yang senyum di tembok itu. Apalagi kalo sisi luar tembok itu jalan gang kecil yang jam berapapun bisa dilewatin orang.

Udah sih kepikirannya cuman itu aja. Hahahaa.

Inti postingannya dikit ya, yang panjang intro ama kegejean yang gak jelas.

Punya sesuatu yang serem yang malesin ga? πŸ˜›

Advertisements

66 thoughts on “Serem

  1. Bayangin ada orang di balik jendela rumah kosong itu serem banget.. kalo aku suka kepikiran pas wudhu malem2. Kalo wudhu kan nunduk2 gitu kan, takut kalo ada yang tiba2 nyolek.. atau pas slesai wudhu, balik badan tau-tau udah ada ‘sesuatu’ di belakang kita.. hiiiii…

    Like

  2. Aku suka ketakutan gitu.. tapi alhamdulillah gak pernah ketakutan dirumahku dewe huahahahaha…
    Dan ada juga yang serem.. pas pupup ada yang manggil2in..

    Like

  3. kok samaan sih mas dani. aku kebangun juga pas malem itu. solat dulu trus nonton social network. nah waktu nonton, aku malah kepikiran tiba-tiba ada yg ngesot dari tangga lantai atas *ga banget ini

    Like

  4. Ini ceritanya malah jadi lucu bukannya serem Dan haha..
    btw, apa kabar? ketemu lagi nih..
    oya sama, saya paling takut nonton SAW itu sadis banget soalnya..

    Like

  5. jiahhh…seremnya karena pulsa listrik abis dan…..dikerjain deh subuh2 kudu isi pulsa….Kalo gua tuh suka tidur di hotel sendirian dan keinget film2 horor atau cerita2 serem tentang setan dll…..kagak bisa tidur dehh. Malesin banget

    Like

  6. Dan, di kantor ada satu orang anak yang demen banget cerita horor padahal dia penakut juga. alhasil kalau lagi lunch ama doi, ceritanya model2 beginian abis itu takut deh ke kamar mandi sendirian. sepi soalnya haha

    Like

  7. Kita sama absurdnya nih keknya, gw jg sk krg kerjaan bayangin yg aneh n serem2 huahaha
    Kalo dkntr lg keruangan sever, suka isenk ngintip kolong mejanya,, siapatau ada org lg jongkok huahahaha
    Ruangan server dkntr gw ada penghuninya katanya temen yg bisa liat sih, tp gw ttp sk ke server sndirian dan untungnya ga pernah diganggu wkwkwkw

    Like

    • Huahahahahaha. Gw jugaaaaa. Tapi dulu jaman di kosan. Ada meja depan jendela dan ada kolongnya dan suka bolakbalik gw intipin. Wkwkwkwkwk. Cuman karena dah niat ngintipin kebawah jadi dah gak males kalo kaget. Wkwkwk

      Like

  8. ituu, pulsa listrik abis emang gak ada pertanda ya…macem bunyi tuit tuit gitu dan? kayaknya ada pertandanya *ehh dibahaaass emang beneran gegara abis pulsa gitu?* hahahhaa… kalo gue sih paling takut pas melek tiba tiba di depan mata ada penampakan macem the ring gitu…hiiiyyy…makanya kalo sendiri dan tengah malem or dini hari, gak pernah celingak celinguk πŸ˜€

    Like

    • karena jam segitu dan saya di lantai dua jadinya ga kedenger sama sekali. Hahahaha.
      Kalo soal yang melek tiba-tiba ada penampakan itu pernah lihat kejadian paling seremnya di film pocong 3. Tokohnya bangun tidur dong, dia buka mata ternyata ada pocong aja di atasnya dia. Hahaha. Epic banget waktu itu.

      Like

  9. Wuasyem, skenarionya serem-serem semua Dan… Nggak pernah kejadian betulan kan? πŸ˜€
    Btw kalo pake listrik prabayar emang langsung mak pet gitu ya kalo abis?

    Like

  10. Duh Dan, untung bacanya jam segini,
    coba bacanya tengah malam udah langsung selimut tutup semua badan, pas kebelet, buka selimut ada yg natapin lg, buahhh,,
    *napa jd ikut nambahi, sy bangunnya kan jam 3 paagi, merinding.

    Like

  11. FOA, mo nanya itu yang mau-mau-an motoin loe sapa, Dan ?
    Kalo eike kan yang suka setia motoin eike kan Pak Jum dan staffnya.

    Kalo gw paling sering ngebayangin kalo ngaca, tau-tau ada yang senyam-senyum di belakang. Mending senyumnya manis, kalo berdarah-darah pegimana. *Oke, gw kebanyakan nonton pelem bangkit dari kubur, Jaelangkung de ka ka*

    Walopun katanya sih…katanya setan sebenarnya takut kalo ketemu kaca. Makanya kaca itu salah satu penangkal setan. Soalnya dia aja takut ngeliat mukanya sendiri *lah dia aja takut ya, apalagi gw!*

    Tapi helllooooowwwww…. kan kita gak tau riwayat tuh setan semasa hidup nya. Jaman sekarang, siapa tau tuh setan semasa hidupnya demen #selfie, kan dia demen banget ngadep kaca mo ngajakin gw #selfie. Ya gak.

    Ah pokoknya kalo masalah pikiran-pikiran liar yang serem-serem mah gw banyak lah. Lebih banyak daripada pikiran-pikiran yang timbul akibat nonton pelem ” wanita di perempatan jalan”, ” ranjang merah bertingkat” #eh…

    Permisi, saya komennya kepanjangan…

    Like

    • Itu dulu tau gak sih? Pake timer gw tarok di atas tumpukan ordner buat motret. Huahahahahaha. Macem kayak setan yang suka selfie gitulahyes.

      Dan menurut referensi judul yang dipake kok kayaknya itu film setan yang bikin lebih banyak mikirin kenapa judulnya begitu daripada takut nonton film setannya. Percayalah karena kita sepertinya melihat judul yang sama. Wkwkwkwkwk.

      Like

Comments are closed.