Kelamaan

Ship Wreck

Kondisi blog ini udah kayak kapal di samping deh. Karam tanpa pernah ditengokin. Hiks.

Lagu lama berbunyi kembali.

Makasih ya teman-teman buat yang masih suka mampir di mari.

Karenalah posting dari kantor sungguh tidak memungkinkan dan memang seharusnya tidak dilakukan, hahahaha. Jadi ya posting sebisanya dan sesempatnya. Yatapi kalo diturutin kayak gitu gak bakalan bisa  ngapa-ngapain jadi ya dibikin aja jadwal biar bisa ngeblog.

Dan sesungguhnyalah kalo kelamaan gak posting itu, efeknya adalah hal-hal sebagai berikut:

 

  • Ide posting menguap lenyap padahal banyak kejadian penting sementara waktu rutin posting kayaknya adaaaaaa aja yang mau diomongin yang mana
  • Banyak komen temen yang masuk jadi sungkan balesinnya padahal mah mestinya balesin aja tapi gak usah posting ya
  • Banyak spam komen yang masuk yang gak ketangkep ama akismet. Gaktahu deh ini berhubungan beneran apa enggak tapi beneran kejadian kok

yagitu deh. Semoga blognya gak jadi kayak kapal di atas beneran.

Mohon maaf ya manteman dan sekali lagi makasih.

*kencengin iket kepala*

Advertisements

40 thoughts on “Kelamaan

  1. Aku juga jarang banget nih posting. Secara di tempat kerja ada larangan bawa henpon. Hiks… 😦

    Welcome back ye Mas Dani. Nulis yang bhanyhaakkk lagi, soalnya aku sering ngintipin blog Mas Dani walopun ga ngomeng. Hehehe… 😀

    Like

Comments are closed.