Setelah 36 Bulan

Moments

Moments

Aku semakin bahagia ada kamu di sisiku.

Mengutip lagu yang sering kuputar:

I can be no superman
But for you I’ll be superhuman

Love you always.
My sunshine, my missing piece, the one where my heart is.

Advertisements

51 thoughts on “Setelah 36 Bulan

  1. awww….so sweeet..anniversary yah mas dani, barakallah yah semoga slalu dipenuhi cinta, kasih sayang,kebahagiaan dan kerukunan untuk mas dani dan mbul 😀

    Like

  2. Dani.. Sweet bnr sih kata2nya hihihi..

    Selamat merayakan hari jadi yah.. Makin mesra selalu 👏👏👏

    Like

  3. Selamat ya Dan, semoga pernikahannya semakin banyak berkah.

    eh iya, kenapa ya kalo postingan baru Dani kadang2 suka ngga tampil di blogroll saya, jadi aja gak ketauan.

    Like

  4. menjaga sisi – sisi romantisme dalam berumahtangga itu seperti membenarkan tali temali layar pada tiang pancang kapal, memastikannya baik baik saja untuk kuat dan mudah dikendalikan saat diterpa angin, dalam mengarungi samudera kehidupan ini.

    semoga Allah Swt memberkahkan pernikahanmu, Nak..!

    ehem..ehem..

    Like

Comments are closed.