Mirip

Duluuu banget, sekitaran 2010 an pernah uploa foto Bapak sama foto gw, cuman lupa di mana uploadnya, apa di blogdetik, apa di tumblr apa di facebook note. Saking banyaknya so called tempat curhat. ๐Ÿ˜›

Trus beberapa minggu yang lalu gw upload foto gw ama Aaqil. Sebenernya ada foto gw yang mirip banget sama si Aaqil, foto pas gw lagi berdiri bareng adek gw. Pas ke Surabaya tahun lalu si Aaqil pertama kali lihat foto itu. Iseng dong gw tanya, itu siapa? eh si anak spontan bilang: “Aaqil”. Hahahahaha. Dia ngerasa foto kecil ayahnya ini adalah dirinya. ๐Ÿ˜›

Pas tahun 2010 gw nemu foto IDcardnya si Bapak gw juga kaget, kok ya mirip ama gw di IDcard Mandiri waktu itu. Padahal menurut orang-orang gw tuh gak mirip sama Bapak, lebih mirip Ibuk. Sementara Bapak lebih mirip adek yang kata banyak orang cantik. Bapakpun menurut cerita Ibuk jaman dulu punya banyak pacar. Hahahaha.

Kalo soal Aaqil sih banyak yang bilang mirip gw, tapi versi yang jauh lebih bagusnya. :))

Advertisements

63 thoughts on “Mirip

  1. Dani lagi senang ternyata, dia mirip bapak,
    Aaqil untung juga mengakui kalau dia mirip Bapaknya juga waktu kecil, sehingga Bapaknya bisa tepuk dada, sukses *ngalahin gen si bunda ๐Ÿ˜€

    Like

  2. Tiga generasi yang mirip satu sama lain. Berarti gennya kuat banget Mas. Makanya foto ini disimpan baik-baik, untuk disesuaikan Aqil dengan anaknya nanti ๐Ÿ™‚

    Like

  3. Bang.. Aku belom menemukan letak kemiripan Aaqil dengan diri mu, bahkan walaupun uda disodorin foto kek gini.. Tetep gantengan Aaqiiiiilll. Dan uhm, stylish bener yak. Wkwkwk ๐Ÿ˜€ *fans Aaqil*

    Tapi Bang, memang mirip loh foto yang sama Bapak.. Eh, kalem banget wajah Bapak ya, Bang? Mana ganteng lagi. Hihihi.. :p

    Like

    • Bapak dan Aaqil emang lebih ganteng dari akikah Beby. Huahahahaha.. Itu dunia sudah mengakuinya.
      Kalo ketemu langsung gak pernah ada yang bilang Dani mirip ama Bapak. ๐Ÿ˜›

      Like

  4. hahaha…itu yg sama foto bapak mirip banget..kirain itu fotomu waktu msh sekolah.. ๐Ÿ™‚
    jadi penasaran pengen bongkar2 fotoku waktu masih kecil kira2 mirip sama sapa, Keysha, Alea ato Wildan…

    Like

  5. Kalo aku sih walopun cewek katanya versi potokopi nya bapakku.
    Dari kecil sampe sekarang. Dulu pas kecil pernah jadi anak ilang di pasar amal gitu. Trus ketemu temennya bapak, ditanyain nama bapakku. Trus ditemenin beliau buat nyariin ibu ku. Pas ud ketemu, kata beliau “saya td langsung mikirnya ini anak Pak Nur. Persis banget”

    Like

Comments are closed.