Mau Tahu Nggak?

Percakapan singkat ini kejadian sesampainya di rumah.

Suami : Bunda mau tahu ngga?
Istri : Nggak ah
Suami : Kok nggak mau tahu sih? Beneran nih?
Istri : Nggak, terserah Ayah aja, pokoknya aku nggak mau.

Kemudian gw pun ambil semua tahu di meja dan gw makan bareng sama mi goreng buat makan malem. Gw suka banget tahu. Hahahaha. ๐Ÿ˜›

Kemudian kamipun lanjut nonton Indonesian Idol sambil makan nasi pleus mi goreng bikinan Mbak Rina dan tahu. Huihihihi. Oiyes, pengen posting soal Indonesian Idol juga jadinya.

Advertisements

75 thoughts on “Mau Tahu Nggak?

  1. Baaaahhh.. Ketipu awak baca judulnya.
    Rupanya memang mau tahu.. Eh, iya mau tahu.. Waaa.. Bingung sendiriiii ๐Ÿ˜€
    Emang tahunya diapain, Bang? *pengen tahu* *apa* *pengen tahu*

    Like

  2. ku kira laptop yang sedang error, Dan. eh ternyta emang baru posting seguty dengan manfaatin kata tahu yang bermakna ganda. he he kukira yang bermakna ingin mengerti jebulnya teman tempe ya..

    Like

  3. Tahu di Indonesia mah enak-enak, apalagi tahu kuning Cibuntu yg super lembut, makan dicocol sambel kecap rawit hhmmm jadi pengen…:(
    Disini mana ada tahu enak, mesti diolah dulu ๐Ÿ˜ฆ

    Like

Comments are closed.