Weekly Photo Challenge: Abandoned

Since the challenge hasn’t changed yet, I post this week theme for the Weekly Photo Challenge: Abandoned. Enjoy.

Advertisements

25 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Abandoned

    • Eh iyaaaaah, sayah juga mikir gitu. Kemaren lagi jagain anak lari-lari. Jadi cuman sempet ambil yang inih. Benerans aya juga mikir gitu. Plain banget ini fotonya. Ternyta ada yang sependapat. Makasih ya. 🙂

      Like

  1. Padahal ayunan itu kan bukan permainan yang butuh biaya besar ya.. Masa pengurus komplek tega sih ngebiarin gitu aja 😦 Ditambah lagi ngga ada perosotan sama enjot-enjotan.

    Like

  2. itu yang di taman Bulat ya Dan, gue juga mau protes karena anak2x gak bisa bermain di sana ada asisten tetangga yang membawa anjingnya utk pup dan pis di sana. Gue sangat prihatin karena anak2x suka main bola, dan pup anjing kalau anjingnya jorok bisa membawa telor cacing. Gimana caranya ya Dan utk protes ke pengurusnya?

    Like

Comments are closed.