Celana Dalam slash Kolor

Udah baca postingannya si Nyonya Sepatu yang judulnya lebih sopan dari judul postingan gw ini? Underwear? Desye cerita soal susahnya nyari celana dalam yang cocok buat Matt karena terutama masalah bahan/harga/ukuran. Gw jadi penasaran Matt segede apa sih kok nyari underwearnya sampe susah. Hahahaha. Iya badannya Matt segede apa gitu. Kalo ada yang sampe ngeres mikirnya parah lu pada! HAHAHA.

Setelah sepagian gak bisa posting gw sebenernya ada dua ide postingan lain tapi LANGSUNG pengen posting soal celana dalam ini dari sudut pandang cowok/bapak-bapak.

Ohiya, celana dalam ini gw dibeliin sama Ibuk sampe gw lulus kuliah dan akhirnya kudu merantau di Jakarta. Selama bulan-bulan (ato tahun awal) ya gw pake celana dalam yang dibeliin Ibuk. Bentuknya? Standar model briefs. Model segitiga pengaman gitu. Kebayang kan?

Briefs

Begitu dapet gaji (bukan gaji pertama sih) gw langsung dong belanja celana dalem dan ternyatahhh banyak banget model dan bahan briefs ini. Mulai dari yang kalo dipegang ketahuan banget bakalan panas sampe yang kalo dipegang kerasa adeeeem dan bisa kasih ruang yang leluasa buat si adek.

Ternyata setelah bisa beli sendiri gw jadi selektif banget milih celana dalam. Kenapa coba? Soalnya kalo salah pilih bahan yang berujung pada keketatan celana bisa bikin gerah. Beneran kerasa gerah. Ujung-ujungnya kalo gerah kan jadi gatel dan kalo gatel bisa bayangkan hasilnya? Gerakan-gerakan anonoh yang seharusnya tidak dipertontonkan bisa secara ajaib terjadi tanpa gw sadari.

Yak garuk-garuk selangkangan.

Hahahaha.

Kalo soal warna sama motif sih gw gak ada urusan. Gak merhatiin. Paling suka warna item dan gelap tanpa motif biar kalo pas kecelakaan katut kecuci di luar gak terlalu kelihatan kalo ada bekas-bekas apapun.

Trus pernah nih gw salah beli. Alih-alih beli briefs gw dapet yang semi thong gitu. Iya! Dan tahu gak sih harganya mahaaaall. Hahahaha. Merek yang sama kalo gw beli briefs bisa dapet 3 ini cuman dapet 1. Felix Buhler waktu itu gw belinya.

Kok semi thong? bukannya jockstrap?

Semi Thong

Semi Thong

Gw yakin bukan jockstrap karena bagian belakang masih ketutup. Hahaha. Kalo jockstrap belakangnya beneran ga ada tutup. Cuma penutup depan doang dengan tali pengaman.

Dan kayaknya si semi thong ini emang mestinya dipake buat olahraga. hahaha. Karena cengkramannya kuat dan berasa ga pake celana dalem. Tapi sama aja kayak briefs jangan kelamaan makenya.

Setelah beberapa lama kemudian gw kenalan sama yang namanya boxer. Gegaranya ngelihat banyak anak-anak gaul (red: alay) yang suka pake celana dalam tapi keliatan dari luar gitu. Trus gw keinget kapan tahun lihat Josh Hartnet di film 40 Days 40 Nights ada kecelakaan gegara dia bilang pake boxer pas ke kantor. Filmnya aseli ngehek banget.

Penasaran gw coba dong pake boxer dan sukaaaaak.

Aseli ya pake boxer emang juara. Adeem rasanya. Hahaha. You know what I mean lah ya.

Boxer

Ruangan yang tersedia jadi lega dan beneran loh gak pake acara keringet-keringetan. Aman dari kegiatan garuk-garuk pangkal paha dan enak aja make dari pagi sampe malem. Iya kadang seringnya gw sejorok itu pake baju dari pagi sampe malem. Manalah jaman dulu kan gw sering balik kantor sampe jam 3 pagi dari mulai gw masuk jam 1/2 8 pagi hari sebelumnya.

Jadi boxer adalah penyelamat kehidupan deh.

Tapi yang bikin boxer ini bukan pilihan tepat buat ngantor adalah kalo kecelakaan dan menjadi sedikit terlalu bersemangat. Hahaha. Makanya kalo make boxer gw gak berani nahan-nahan pipis. Mau pipis kudu langsung ke toilet. Karena kalo terjadi sesuatu risikonya jadi gak berani jalan ato bahkan beranjak dari tempat duduk. Ruangan yang tersedia banyak sih. *Kalo yang gak ngerti ya maap ya. 

Menurut gw sih penting banget ya milih celana dalem yang bisa bikin gw nyaman makenya. Apalagi kalo dipake beraktivitas selama seharian. Beneran gengges kalo sampe gw kudu garuk-garuk or worse kena penyakit kulit gegara bahan celana dalemnya gak bagus.

Bisa kan ya kalo bahannya gak bagus jadi berkeringat trus kan banyak bakteri ya di keringat, nah kebayang kan kalo sampe dalam jangka waktu lama. Kalo kata Bu Fe, celana dalem itu (iya hubungan kami sedekat itu sampe ngebahas celana dalem gw) mending beli celana dalem agak mahalan daripada yang disimpen di situ rusak (sebelum dipake). Parah ya bahasanya. hahahaha.

Jadi gw sih akan rela bela-belain beli celana dalem/kolor agak mahalan daripada bikin gatel (pengalaman beli boxer di salah satu toko serba ada gede deket rumah eh malah udahlah kekecilan bahannya bikin gw keringetan).

Mengutip kata temen gw yang gilingan deh orangnya:

“You never know where you are going to end up dropping your pants off, so better be prepared”

yang mana dikatakan juga sama si Indra Herlambang di Kicau Kacaunya dia.

Sekian Nyah postingan sayah soal celana dalam.

PS: gw sengaja gak pake poto cowok-cowok buat ilustrasi. Cukuplah gambar gw sendiri ajah. Hahaha. Nanti yang nyasar ke sini pake keyword aneh itu kesenengan lagi. Hahaha.

Advertisements

97 thoughts on “Celana Dalam slash Kolor

  1. setuju benget mas dani… beli yang barang2 yang daily use itu lebih baik mahalan (underwear, handuk, sprei) , karena itu berhubungan ama kenyamanan dan dinikmatin ama diri sendiri
    Beda banget ama baju, yang mungkin dipakenya 2minggu skalii…
    *prinsip emak2 banget yak…

    Like

  2. huahhaha…..Matt yang gede itu bokongnya Dan, Gede banget soalnya 🙂 *astaga ngomongin bokong suami di tempat umum* trus dia suka make yang longgar2 gitu, bukan anak gaul deh dia itu :).

    Emang pilih2 underwear itu penting koq. Bahan itu jadi pertimbangan baru harga atau kebalikannya. Cewek juga gitu. Kalo bahannya gak enak yang ada malah gatel2 atau malah lecet *euwwwww* . Jadi gpp beli mahal dikit yang penting ok haha.

    ehh btw….pernah loh kejadian aku punya temen cakep banget, tapi dia suka pake celana dalam yang udah kayak sarang spider gitu hahaha. Alias agak2 robek, alasannya lebih adem *ada2 aja, coba kalo pake celana itu ke dokter kandungan, kan maluuuuuuu* atau pingsan dan keliatan celananya. penting pake underwear cihuy setiap hari untuk menghindari yang begituan hahaha.

    Like

  3. Klo suamiku sukanya CD model no.3 tuh, klo pakai no.1 suka aku ledekin seksi yaa 😀 apalagi no.2 hahah belum pernah sih dia beli model begitu . Suami termasuk agak cerewet soal CD maunya full katun biar mahal sedikit tapi nyaman dipakai dan ga langsung bolong “bagian tengahnya” hehe.

    Hahaha klo nahan pipis bisa ga sih jalan dengan kaki menyilang 😀 .

    CD nya ilustrasi kamu Dan? ko ga di watermark? ntar di colong loh fotonya.

    Like

    • Hahahaha. Gak bisa Mba Nel. Menyilangkan kaki gak pernah berhasil untuk kami (ato paling gak saya).
      Hahaha
      Eh iya, bagian bolong tengahnya itu emang nyebelin banget. Ada sih beberapa merek mahal yang suka cepet bolong juga.
      Iya ilustrasi sendiri. Gapapa Mba, kan di sini diuploadnya. Kalo ketahuan ada yang nyolong akan diprotes. hehehehe..Lagian gambar aneh gitu. 😛

      Like

  4. hahahahaha ini gw mau komen apaan yak, bingung dah *trs ngapain komen, Ye? -> dijitak Dani*

    Baca postingan ini kok jd ngeres otak gw yak.. udah ah drpd meracau kemana2 mending gw sudahi saja komen gw sampai disini hahahahahahaahahahaha

    Like

  5. Sejak jadi istrinya, Gw yang beliin undie Hani lho. #Istri_Calon_penghuni_surga
    Nah dari baca postingan loe inilah gw baru ngeh, jangan-jangan temen sebelah kubikle gw (tapi bukan Mr. J) pernah garuk2 selangkangan depan gw itu karena salah pemilihan undies ya ?

    Menurut loe, gw harus kasih tau gak ya ?
    ” Pak, coba sampeyan minta bojo sampean ganti kolor jadi boxer. Biar ra usah garuk2 terus iku, Pak ”
    Kira-kira akikes ditimpuk sama bojone gak ya ? Hahahaha

    Like

  6. Aku pake katok-nya ulil setiap hamil.. jadi kayaknya kalo aku hamil dia agak bete soalnya kan ada anggaran beli katok dalem yang jadi molor2..
    Aku gak pernah beliin katok dalem soalnya dia kan cerewet kayak kamu dan jadi biar aja beli sendiri *aku cuma nemenin* huahahahaha

    Like

  7. Katok meneh iki bahasanne… :p
    Iss sumpah ya Bang, kalo aku uda nikah nanti bakalan nanya-nanya jenis sempak sama suami. Banyak bener sik jenisnya. Puciiing.. Hahah..

    Lagian kenapa istilah sempak pertama itu segita pengaman sih? Kenapa bukan segitiga sama sisi, sama kaki, siku-siku atau bahkan sembarang? #digaplok

    Like

  8. gue cuma mau ngomen boxer aja deh mas. kalau gue emang kagak mau pake boxer, soalnya celana dalam tambah boxer ditambah jeans itu berasa gimana gitu.. temen gue ada yg make tapi nyaman2 aja.. gak tau deh dalemnya gimana.. hahaha

    Like

  9. hahahaha gak ngerti saya begini2an. sodara kandung cewek semua, belom nikah jg. walo pas kecil smp lulus SD tinggal di asrama putra jg ttp kagak ngarti soalny gak peduli jg dulunya.
    tapi kalo gak salah pernah lihat sekilas ini dibahas di acara dokter ganteng tipinya anak singkong itu,

    Like

  10. Gak pernah nyoba yang model aneh-aneh, cukup model brief dan boxer saja..Untuk kenyamanan, boxer memang juaranya deh..

    Jadi..? itu ilustrasi bikinan dirimu sendiri Dan?
    Bwahahaha… bener-bener niat deh.. 😀

    Like

  11. Aduh Daniiii, kamu bahas apa sih? Gak ngerti 😆 *sok polos padahal pengen iseng nanya ke temen juga dia pake yg model apa*

    Btw, nanti klo ada keyword aneh2 masuk sini, kabar2 ya #Eh

    Like

  12. ternyata pertanyaanku memang yang itu dan kenapa kalo boxer ga bisa nahan pipis?
    aku setuju celana dalam dan underwear itu memang harus yang bagus dan mahal karena akan berpengaruh pada kualitas yang dilindungi hihi

    Like

  13. uwiihhh…pada ngerembuk CD,..bener kata mas Dani pake boxer serasa adem silir silir gimana gitu…!? hahhaaa

    meski keliatan sepele CD juga perlu jadi perhatian, selain bahan dan kenyamanan saat memakainya, dan yg paling penting lagi menjaga kebersihannya,..

    Like

  14. setuju sama mas dani dan mbak retha,,, kalau beli daily use mending yang agak mahalan tp berkualitas baik krn ngefek banget di mood,, kalau pake underwear yg sempit atau panas hehehhe….. apalgi cewek yg underwearnya mulai dr dalaman, bra, bju dalam sampe legging buat sy krn pakai rok. wajib banget yg tebal tp adem dan gak sempit heheheh

    Like

  15. yups…setubuh..! ee eh setuju… CD alias Cawet bin Sempak kalo nggak terjaga kebersihannya rawan jadi lahan intensifikasi pengembangan jamur..(*kayak yg dijemuran mas Dani itu….hahaaaaaa..peace,bro..!!)

    Like

  16. *ngakaaaak* 😆 :lo: 😆
    ternyata laki ribet juga ya milih underwear kalo yang concern. Kalo si Mbul, kaga pernah beli underwear sendiri. SAMA SEKALI. Beuh, dulu pas masih single, emaknya yang beliin, sekarang ya bini nya :D.
    Dia kaga rewel sih mau underwear apa aja, makanya kalo gue lagi jail suka aja gue beliin yang warnanya gonjreng gonjreng 😆 , tapi dipake aja tanpa komplen. Pesen dia cuma satu, dia baru mau underwear baru kalo underwear yang ada udah compang camping. Hiiih! Ini yang ngeselin, soalnya definisi compang camping dese sama gue beda banget :lol:. Jadi biar dia mau diganti underwearnya, kalo udah lusuh banget sekalian aja gue bikin compang camping alias tak gunting gunting 😆 #isterisadis

    Like

  17. ya ampun fil itu Dan…adegan ituuu…. mana dulu liatnya pas kuliah pula….hahahaha….
    pk tuh kalau pake boxer dilapisi brief, kalau pake boxer tok aku yang marah2…. ternyata emang enak gitu ya…hahahaha

    Like

  18. hahaha ga brenti ketawa dh baca postingan ini. Btw, dulu sya ngira semua cowo tu pake celdam yg segitiga gt,,secara suami jg pake celdam segitiga..baru tau pas baca postingan mba noni kalo bule ga suka model gt.
    Trus sya dulu ngira cowo yg pake boxer itu pake celdam segitiga dalemnya, ternyata nggak ya,baru tw skrg, hahaha

    Like

  19. Pingback: You Can Find Me With #1 | danikurniawan

Comments are closed.