#14 I Call This Unique

Makan siang bareng temen. Trus ngebahas soal kebiasaan suaminya dibandingkan dengan.. err.. gw. Turn out suaminya temen gw itu gak ngelakukan apa yang gw lakukan dan kami membahas topik ini sambil makan siang lagi. Gw sampe mikir menderita banget ya si suaminya temen gw inih karena tidak bisa melakukannya. Ato gwnya aja yang kepalang kurang ajar.

Hari ke 14. Tantangan dari Maya yang punya kesukaannya Maya. Kebiasaan unik yang cenderung menuju ke aib.

Jadi gw kasih disclaimer dulu aja deh. Ini bakalan jorok menjurus ke menjijikkan..

Errrr. Buat yang sudah punya pasangan. Terutama Ibu-Ibu, suami kalian suka melakukan hal ini gak sih.

Gak tega gw nyebutnya.

Tapi sungguh. Kalo misalkan di tempat umum which arti dari tempat umum adalah ada orang lain meskipun cuman satu dan ditambah ada anggota keluarga yang tidak termasuk keluarga inti (suami, istri, anak, bapak, ibu dan adek langsung) dan ditambah mertua (meskipun mertua adalah keluarga inti) gw gak bisa melakukan hal ini. Bener-bener gak bisa deh. Bakalan secara otomatis badan gw tiba-tiba menahan gw untuk melakukan hal ini. Udah tau kan ya?

Pernah nih kejadian, gw di mobil pulang kantor. Dari sejak di depan komputer sebenernya udah kerasa slemet-slemet gitu. Cuman aja ada temen kantor mau nebeng pulang. Gw nyetir. Dia duduk di samping gw di depan. Boook. Tersiksa beneeeer gw hari itu. Karena gw beneran gak bisa menuntaskan hasrat dan kebutuhan gw. Sampai akhirnya temen gw itu sampe di tujuan dan dia keluar. Leganya saat itu..

Iya kentut.

Hahaha. Aselik gak penting. Maya ih May! Tantangan elu ini ah. Hahahaha.

Etapi kentut gw itu jenis yang bunyi tapi gak bau. Makanya gw beneran gak bisa kentut kalo ada orang soalnya udah pasti ketahuan. Tapi kalo sama istri mah gimana ya. Bukannya gw tega, tapi gw dah anggep belionya *gini aja pake belio* belahan jiwa gw. Makanya gw heran denger cerita temen yang suaminya gak pernah kentut di depan dia. Gw penasaran apa gak menderita itu ya. Hahahaha. Eh ato jangan-jangan cuman gw aja yang kayak gini?

Jadi kebiasaan uniknya itu bukan gw tukang kentut,tapi suka gakbisa kentut kalo ada orang.
*Yassalam!
*kemudian diunfollow massal

PS: Temen gw yang nebeng itu kasihan banget loh. Dese pernah nyium hasil dari kentut tak berbau yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab di kantor. Di kantor ya, bukan pas nebeng mobil gw.

PPS: gw berdoa semoga banjir di jakarta cepet surut. Ini kejadian sama banget kayak tahun 2007 dulu. Pas gw jalan ninggalin jakarta pas hujan deres. Eh pas nyampe tempat tujuan berita banjir di mana-mana. Semoga ntar sore udah pada surut ya.

 

56 thoughts on “#14 I Call This Unique

  1. nahan kentut emang nggak enak.

    pernah denger tebak-tebakan, lubang apa yang paling kecil sedunia?

    jawab : lubang p*nt*t

    kenapa?

    saking kecilnya…. angin yang mau keluar kudu menjerit dulu

    šŸ˜€

    Like

  2. kalo bau kentut gitu, kategorinya bau apa ya oom?

    btw, itu temen yeiy yang curcol sama yeiy tuh.. kayaknya ngebet banget pengen dikentutin suaminya yak?

    Like

  3. Hushahahaha… *Ngakak dulu sebelum komentar… *
    Ini gak menjijik kan kok mas secara kalo aku dan keluarga ku itu nganggep kentut bukan hal yg menjijikan karena dlm keluarga ku itu kl mo kentut ya monggo kentut saja gak perlu rikuh ato sampe di tahan2 gitu (kecuali kl pas lg makan hukum wajibe si oknum harus nyingkir dl )

    Ato jangan2 keluarga ku tergolong unique ya šŸ˜› .

    Like

  4. Hahaha kentut klo ditahan-tahan kan malah sakit Dan šŸ˜† anginnya muter2 aja dalam perut hehe. Iya malu juga sih klo ngeluarin ga pada tempatnya.
    Hahhaha iya benerrr klo bunyi ga bau kok, yg bau itu klo diem2 tiba2 bau busuk šŸ˜† langsung curigai pelototin orang2 sekeliling :grin .

    Like

  5. Hidung Bang Dani uda kebal, tau.. Jadi ngga bisa ngendus bau kentut sendiri. Bwahahah.. šŸ˜€

    Ih, kasian banget sik si temen itu. Masa suaminya ngga pernah kentut di deket dia. Aku aja yang masih pacaran sering perang kentut sama pacar ku. Wakakakkk.. Aimak, jorok kali ah. :p

    Like

  6. sepaham sm Arman dan Indah..
    Coba deh lo kentut trs posisi dlm mbl dan matiin AC tp jgn pas ada Bul sm Aaqil yah, kasiannnn.. hahahaha.. btw dilarang kentut pas bw in spikoe gw!!! awas lhoooo!!! *ngancem* hahahahahahha

    Like

    • Hahahaha. You never know Ye. Kemaren itu posisi pas balik di Terminal 3: Hujan deres, dingin, gw gak bawa jaket. JAdi kebayang kan? Huahahahaha *ketawa setan
      Gilak ah Ye. Kagak lah. mana tega gw?? Hahahahahaa

      Like

  7. Wah, kalau suamiq alias sibond kalau mw kentut lasng aja g pakai izin dl, sy jg gitu sich šŸ˜€
    Bener kt oomguru mungkin tmannya mas dani itu udah gmez ya pengn suamix klu mw kntut g usah nyingkir, atau dia mungkin tau kbiasaan mas dani jd nyindir xixixixiix

    Like

    • Hahahahahaha…. Beda-beda sih Mba orang ya. Kata temen saya emang mereka ga pernah pengen kentut kalo di depan orang. Kentutnya kalo lagi di toilet aja katanya.. šŸ˜›

      Like

  8. Kalo suami sih cuek aja kentut dpn aq…suaranya kenceng tp ga bau *itu kl pup nya lancar, catet* makin eneg ini kl ada yg baca, hahahaha tapi kl adaorang lain sih ga pernah kentut sembarangan…

    Banjir jakarta 2007, jd inget dl waktu jemput suami *eh calon maksudnya soalnya wkt itu blm nikah* ke jakarta gara2 abis kecelakaan…dan ternyata jakarta banjir. Kereta yg harusnya nyampe pagi, baru nyampe sore… šŸ˜¦

    Like

  9. Hahahahaha…
    Di rumah kalo kentut ya asal aja.. Kecuali kalo ada tamu/saudara yaa..
    Tapi aku cuma berani kentut di delan suami doang, kalo ada orang selain suami & oddy ya melipir dulu cari tempat sepi… :))))

    Like

  10. hauahahahaha tantangan yang buka aib bener inih ya Daaaan…..:D

    etapii kentut mah bukan aib juga siih..coba kalo ga kentut2 ihh bisa2 jadi penyakit kaan..
    tapi soal kentut di depan mertua..hahaha gilingan sampe sekarang juga jangaaan sampe gue ngelakuin itu didepan mereka..hahahahaha ;p

    Like

    • Hahahaha. Iya Mak Deeesss… Tantangan yang ini lebih mengumbar malu dari tantangan dikau. *deeeeyym!!!

      Iyaaa. jangan sampe gw kentut depan mertua soalnya mertua gw kan… *ilang sinyal..

      Like

  11. kalo di rumah mamababe, kentut ga dilarang kog, malah wajib, kan kalu ga kentut nabung penyakit.. tapi ku jarang banget kentut kalu ada tamu, kalu ada mamababe tinggal permisi, maaa beee mo kentut.. nduuuuttttt.. puas deh.. udah gitu aja.. begitupun sama temen akrab..
    tapi kalu sama bos dan temen ga akrab, kentut bisa diatur loh.. bisa ga bunyi, bisa ga bau.. kalu kebelet sih sering nahan kentut tapi jadi belajar bikin kentut ga bau..

    Like

    • Eh Mba Tin. Gimana caranya ngatur biar kentut gak bau? Beneran inih saya nanya…
      Btw postingan njenengan kok ga pernah muncul di feedly saya sih ya? Saya cek dulu ya Mba.. šŸ™‚
      Maafkan kalo ga pernah mampir… šŸ˜¦

      Like

    • ga sempet posting belakangan ini sih ya.. nahan kentut dulu bentar terus keluarin pelanpelan, bisa kog, tanpa bunyi.. kayanya semua juga bisa.. dan diangkat satu pantat kalu lagi duduk.. kalu lagi berdiri kudu doyong deh badan depan.. iihh susah jelasinnya..

      Like

  12. Daaaan,selain di depan hubby sama krucils, aku berani di depan sahabat dekat (kalo kebelet) Tp temenku ada yg kocak jg Dan, cowok dan waktu itu ceweknya cantik bgt, dia kaget waktu ceweknya kentut dan bau. Masa’ teori dia kalau cewek cantik kentutnya gak bau. Woi di mana-mana mah kentut kemungkinan besar ya bau secara tokai titip salam, gituuu

    Like

  13. Malam2 baca postingan mas Dani nyasar ke postingan soal kentut ini trus ngakak sendiri baca step by step mengatur kentut agar ga berbau ala mba tinsyam šŸ˜† aku paling sebel kalo lagi pergi sama temen2 trus masuk angin, aduh nahan supaya ga kentut2 itu susah bangetttt

    Like

  14. Pingback: Recap 31 Days Writing Challenge | danikurniawan

Comments are closed.