#31 Daddy Day Care

Jeung Andika yang merupakan salah satu emak-emak yang adalah satu geng (jiaaah geng) dengan Bul sebagai emak-emak yang anaknya di daycare-kan *halah ribet banget kan ya* ngasih tantangan di hari terakhir. Ceritain soal suka duka babysitting and boystime. Babysitting dan boystime. Jujur aja sih awal punya anak pas Aaqil lahiran bingung setengah mati mau ngapain…

Rate this:

#30 Tentang Memasak

Terimakasih Mas/Mba Oxalis4de yang kasih tantangan hari ke 30 inih. Alhamdulillaah sujud syukur sudah hari ke 30 ajah. Tentang masakan yang pertama kali dibuat dan untuk apa? Gampaaang! Pas kelas 1 SMP. Goreng telor ceplok untuk praktek Tata Boga. Bhahahahahahaha. Ini ceritanya agak-agak ajaib sampe gw ikutan kelas Tata Boga. Jaman SMP dulu ada kelas…

Rate this:

#29 Yang Paling

Mbak Tituk ini kayaknya sangat memahami kalo gw ini orangnya lebay bajay kali ya *nuduh* makanya di hari ke 29 ini kasih tantangan buat gw untuk menuliskan hal-hal yang paling-paling. Sedihlah, bahagialah dan pokoknya yang paling deh. Namapun yang paling-paling berarti tingkatan superlatif yang seharusnya cuman boleh ada satu untuk setiap kategori. Tapi namapun manusia…

Rate this:

#28 Kembali Ke Asal

Hari ke 28 sekali lagi tantangan dari Mak Sondang yang super sekali *berasa Mario Teguh gw* Pertanyaannya adalah apakah gw akan kembali ke dunia teknik ato lebih tepatnya dunia IT yang istilahnya telah melahirkan gw? Hahahahahahahahaha. Pertanyaan yang sungguh sangat susah sekali menjawabnya Kaaaak. Beneran. Apalagi yaaa, denger-denger ada temen kuliah yang kerja di manaaa…

Rate this:

#27 Tentang Nari

Hari ke 27 tantangan dari Mak Sondang yang sungguh super sekali. Tentang nari, gimana pendapat Bul dan apakah gw akan mengijinkan nari buat Aaqil? Sudah baca postingan tentang nari gw yang kepilih jadi salah satu postingan di The Nine Fromnya Om NH yang judulnya The Nine from Strong Quartz? (Aselik gw tersanjung bangets). Di situ…

Rate this:

#26 Salah Jurusan

Whoossyyaaaah. Udah 26 hari! Yeay! Kali ini dari Mba Yanie yang tantangannya tentang kerjaan salah jurusan dan kisah cinta masa kuliah. Karena sudah tahu kalo saya tidak ada mantan pacar kecuali Bul, jadi kisah cinta masa kuliah bisa dianggap selesai lah ya. Hahaha. Sungguh deh, jaman kuliah jauh lebih realistis. Kuliah pagi sampe siang/sore trus…

Rate this:

#25 Jakarta (Masih) Macet

Gw gak nyangka ternyata tmen kuliah gw ada yang baca. Makasih ya Kal. Hari ke 25 ini tantangan dari Haikal. Eh iya Kal, makasih sarannya buat konsistensi penggunaan bahasa di judul ama di isi postingan. Tantangannya andalah penyebab mancetnya nJakarta (pake logat mak Bongky -acara lawak di JTV). Pasang disclaimer dulu deh: postingan ini bakalan…

Rate this:

#24 Inspiratif

Tantangan hari ke 25 dari Prita tentang tokoh inspiratif di sekitar gw. Gw ambil inspiratif di sini adalah orang yang menginspirasi gw untuk bisa melakukan sesuatu lebih baik gitu kali ya. Dan jawabannya banyaaaaaak. Hahahaha. Secara gw ini kan orangnya labil baik itu labil jiwa maupun labil ekonomi *semacam curhat*. Kalau dibilang inspiratif upyang bisa…

Rate this:

#23 – Kenangan Tentang Rungkut

Tantangan hari ke 23 dari Luluk Masruro emaknya Inot bertemakan kenangan tentang Rungkut. Mungkin luwih enak lek aku cerito nggae boso Suroboyoan ae yo. Rosone gak enak lek cerita nggawe boso Indonesia trus lu-gw ngunu. Cilikanku pas tahun 80-an dan awal 90-an, Rungkut iku sik akeh barongan karo wit-witan gedhe. Omahe wong-wong sik akeh sing nggawe…

Rate this:

#22 (mantan) Pacar-Pacar Saya

Hari ke 22 tantangan kali ini gampaaaaaang banget. Makasih ya BunDhir! Hahahaha. Udah deh gini aja, gw sambungkan dengan postingan tantangan dari Indah kemaren deh soal Patah Hati ituya. Soal mantan. Sayah tak punya BunDhir! Apalagi jaman SMA. Lhawong mau nembak aja gak berani. Gimana bisa punya pacar kakaaaaak.  Lebih-lebih mantan. Bhuahahaha. *ketawa miris sebenernya*…

Rate this: