#31 Days Writing Challenge?

Sebagai orang yang tidak kreatif dan ingin punya banyak duit motivasi tak terhenti untuk menulis, mau ikutan tantangannya Erlia dan BunDhir.

31 Days Writing Challenge. *jiaaah!!!*
Nanti bakalan ditulis mulai tanggal 1 Januari 2014 sampai dengan 31 Januari 2014***.

Biar rajin gitu nulisnya.

Bantuin dong kasih ide nulis apa aja? Feel free to write it in the comment form ya.

Makasih sebelumnya yaaa… 😀

***syarat dan ketentuan berlaku untuk ide postingnya

Bahahahahaha.

*kemudian gak ada yang komen
*trus sedih

Advertisements

103 thoughts on “#31 Days Writing Challenge?

  1. Dan, dirimu banyak ide cerdas di skitarmu…ttg Aaqil, Bul…endeserbe endeserbe..!bla…bla…

    Yakin dirimu bisaaaaa ! 🙂

    Like

  2. Aku kemarin nodong emak2 TM minta topik buat blogging challenge juga.. Tapi ngga sampe 31 hari.. Mejret mamaaak.. Ini aja baru dapet LIMA (lirik tajam yg belum nyumbang)

    Aku mau nyumbang satu dong mas..
    “Cerita tentang Handphone pertama”.. Cerita apa & gimana dapetnya.. 😀

    Like

  3. Day 01st – 05th : Keluarga
    Day 06th – 10th : Hobby
    Day 11th – 15th : Kerjaan
    Day 16th – 20th : Ide bisnis / tips / pengelolaan keuangan
    Day 21th – 25th : Review film / buku
    Day 26th – 30th : The stupid things
    Day 31th : Contemplation

    Like

  4. Jadi apa syarat dan ketentuannya? :p

    Tulis ttg 1 lagu (1 aja ya gak boleh lebih) yg paling punya kenangan buat lu, sekaligus ceritain kenangannya…

    Like

  5. Nulis tentang orang ntah teman,,musuh,,manta pacar (kalo punya *langsung menatap mbak bul yg mulai mendelik ke saya haha) yang sulit mas Dan lupain sampai saat ini. Ntah karena kebaikan nya ato ntah karena nyinyiran nta.. intinya mah orang yg ga terlupakan dach hahaha *selain keluarga lho ya*

    Like

  6. Mas Dan, tahun ini (2013) Januariku penuh lho…
    Mau tau apa aja yang kutulis?
    Tentang cerita jalan2 yang belum pernah kutulis, tentang cerita kawan-kawan di masa lalu, bahkan cerita tentang obrolan di wasap. Haha…
    Ayo semangat mas Dan, kamu pasti bisaa…

    Like

  7. Cerita dong, masa2 sekolah sd smp sma yang paling berkesan dan ga dilupain, hal yg badung ato usil selama sekolah dulu, jajanan di kantin sekolah yang paliiing sering dibeli, guru paling killer, cewek yang dikecengin hihihi….

    Like

  8. Apa yaaa, aku juga mau nyumbang topik tapi gak ide mau nyumbang topik apaan *ditoyor* :lol:…
    Errr nyumbang doa aja deh biar sukses nulis 31 hari tanpa putus tengah jalan ;)…

    Like

  9. Kalo kamu jadi presiden (kalau lohhh ya 😀 )
    trus dikasih hak untuk bikin 3 undang2 baru yang musti dikikutin seluruh rakyat indonesia….Nah coba sebutin 3 undang2 itu…
    *jiahhhh pertanyaan nyaaaa…*

    Like

    • huahahahha……
      lagain nantangin sihhh
      heheheh
      namnayapun writing challenge yaaaa
      kalo nggak nabung aja bikin tulisan dari sakarang di draft, bikin yang singkat2 lah….ntar pas harinya tinggal edit2 dikit trus publish….
      nyicil gitulah istilahnya 🙂

      Like

  10. Hallo Mas Dani apa kbr?

    sebulan penuh ngeblog ya? seru bangaaat tu Mas, sangat menantang… saya kemarin ikut tantangan 30hari nonstop ngeblog yang diselanggarakan Dblogger & Blogdetik… alhmadulillah si bisa juga melewatinya… hehehehe

    karena saya sukanya Fiksi, maka menyarankan Mas Dani tulis Fiksi berupa cerpen atau novel saja selama sebulan Mas, habis itu di terbitkan jadi buku… hehehehhe

    Good Luck ya Mas Dani 🙂

    Like

  11. Aku juga sedang mati gaya Mas Dani. Bukan tak punya ide, hanya malas mikirnya enggak ketulungan..Jadinya ya gitu deh sekarang nulisnya cuma tentang palm sugar..Hahah..kalau nulis ini gak perlu banyak mikir..

    Like

  12. Cerita enakan nge-genk ato chatting group sama bapak-bapak apa sama kami di TimSus ? Enaknya kenapah ?
    Jangan bilang karena kami di TimSus ini cantik dan keren. Itu mah gak usah loe kasih tau, seisi dunia juga udah tau.

    Terus, cerita kisah patah hati kamu sampe akhirnya Bul mau (TERLANJUR) tandatangan di Surat Nikah kalian.

    Adakah blogger pria yang menginspirasi loe (selaen Koh Arman yaaa) dan apa yang bikin dia menginspirasi loe .
    Lho, kenapa gak Koh Arman ?
    Jawabannya : kenapa gak yang laen sih ? hahaha…Piss ya, Man !

    Udah itu aja dulu…eh sama satu lagi….
    Cerita tentang kisah yang menurut loe paling heroik yang pernah loe lakukan untuk Bul sehingga Bul (mengaku) makin cinta dengan dirimuuuuh. Hihihi

    Udah ah. beneran itu aja. Itu aja pasti udah ngabisin berapa posting itu.

    Like

    • Indaaaaaah. Jangan bikin gw posting tentang kenarsisan gw dong deh ah… Bhahahaha. Seneng gw kalo disuruh posting yang narsis-narsis gini.
      Soal yang ada hubungan sama Bul sih ntar gw konfirmasi dulu ya. Takutnya gw yang kegeeran. Hahahaha..

      Like

  13. topik bahasan:
    ~ resensi buku bacaan hari ini
    ~ tulisan di harian (kompas/republika/kontan) paling menarik dan bermanfaat hari ini
    ~ analisa mengapa hari ini jakarta macet
    ~ analisa mengapa hari ini jakarta ga macet
    ~ cita-cita hari ini
    ~ ulah si kecil hari ini
    ~ analisa perilaku teman kantor hari ini

    *wkwkwkwk

    Like

  14. Ceritain donk alasan2 knp kok akhirnya kerjaan salah jurusan dg jurusan kuliahan.. dan kisah percintaan semasa kuliah..hehe kepo ya sayah.. #nyengir

    Like

  15. Gue dooong nyumbaaang….*haseek*

    Coba ya tolong diposting hal konyol apa yang pernah lo lakuin dan bikin maluu bgt, pokoknya ya unforgettable silly moment … (hihihi rasaknooo… :p)

    Like

  16. Gue dooong nyumbaang *haseek*

    Coba ya tolong diposting hal konyol apa yg pernah lo lakuin…yg bikin malu gitu deeeh…ceritanya unforgettsble silly moment….hihihi (rassaknoo) :p

    Like

  17. Ah, gampang ini. Bisa apa aja, kan? Yg pnting satu posting per hari? Review 31 buku. Sinopsis 31 film. Wiskul ke 31 tempat. Review 31 blogger. Gosipin 31 artis. Tulis 31 puisi. Or mixed it. Happy writing 😉
    Gampang bgt ya kl tinggal ngasih saran? *ngikik kuntilanak*

    Like

  18. udah abis yaaaa? Dan kau ada niat nari lagi, gak? Bolehin Aaqil nari juga nggak? Bul masih oke nggak kau nari? Dan udah pernah kau tulis belum sih (kan aku ngerasa udah baca hampiiir semua -kalo ada yg agak teknis dan serius agak kuskip sih dulu pas baca pertama-tama ketemu bl0g ini ihik- jurnalmu) apa kau pernah kepikiran kembali jadi insinyur? Btw aku ngikik pas tau kau anak teknik , kutuduh kau anak akuntansi sebelumnya ahahahaa abis jarang ya anak teknik suka dan bisa nulis *piss yang anak teknik lainnya*

    Like

  19. Pingback: Penilaian Akhir Tahun | danikurniawan

  20. masih boleh kasih ide? hadiahnya apa? #eh hahaha…
    tentang peristiwa2 dalam hidupmu.
    apa yang paling membahagiakan?
    apa yang paling menyedihkan?
    apa yang paling memalukan?
    apa yang paling gak bisa dilupakan?
    apa yang paling membuatmu menyesal?
    apa yang paling ingin dirahasiakan? eh ini mah rahasia ya, jangan ditulis 😀

    Like

  21. Mau..mau ikutan masih ada slot gak? hehehe… cerita suka dan duka ttg babysitting dunk..atau boys-time mas dani sama aaqil yang terseru….yaaa kali someday pas aaqil baca jadi makin bangga sama mas-e ..eeh..
    semangaaaaat…….assiik sebulan kedepan tiap hari ada bacaan baru buahahaha *mengintimidasi biar konsisten posting*

    Like

    • Devaaaaaa. Muaaphkaaan. Kolom komen belom ditutup sementara sudah dapet 31. Huhuhu. Maapkan yaaa. Tapitapitapi tema ini pasti akan diposting suatu saat kok.. 😀
      Makasih yaaa

      Like

  22. Pingback: Recap 31 Days Writing Challenge | danikurniawan

  23. Pingback: #6 Cita-Cita Masa Kecil dan Obsesi Masa Muda | danikurniawan

  24. Pingback: #7 Stupid Things I Did | danikurniawan

  25. Pingback: #8 The Whole World Stop… | danikurniawan

  26. Pingback: Baju Terbagus | danikurniawan

  27. Pingback: #9 Kakak Ketemu Gede | danikurniawan

  28. Pingback: #10 WisKul di BSD | danikurniawan

  29. Pingback: #12 If I Were an Artist | danikurniawan

  30. Pingback: #13 I Will Survive with These Five Plants | danikurniawan

  31. Pingback: #19 – (Kata Orang) Lebih Baik Sakit Gigi | danikurniawan

  32. Pingback: [Review] Setelah 31 Hari | danikurniawan

Comments are closed.