Masuk Angin, Deadline dan Koneksi Internet

Sudah tanggal 29 April dan baru bisa posting.

Maksud hari berencana apa daya masup angin menyerang. Bagi-bagi buku (dan barang lainnya) yang harusnya berakhir tanggal 27 kemaren baru bisa tutup kolom komennya tanggal 28 siang dan baru bisa gw copot dari sticky post pagi ini. Bewe? Tak sempaaat kakaaaa….

Kurang komitmen kali ya. *sigh*

Tapi yang pasti hari sabtu pagi gw bangun dengan sakit luar biasa di punggung sebelah kiri. Sampai rasanya ga kuat angkat tangan kiri. Bahkan dipakai buat mindahin gigi mobil dan narik rem tangan aja rasanya butuh perjuangan banget. Bul yang lagi flu berat sampe kudu beberes rumah karena dada gw sakit banget sampe sesak napas. Kok bisa sampe gitu banget? Masuk angin ini. Gak tahu sih penjelasan medisnya gimana tapi rasanya emang kayak ada yang ngeganjel gitu di punggung.

Gegaranya Jum’at malem pulang kantor gw mau nyuci baju yang udah dari hari senen ga dicuci. Kalo baju Aaqil sih tiap malem cuci dan setrika. Biar efektif gw cuci sekalianlah baju yang gw pake hari itu dan gw pake celana aja. Saking banyaknya baju, nyuci pun sampe dua babak. Abis jemur setrika dikitlah yang bisa disetrika sambil tetep nonton dvd. Habis itu? Tepar Kakaaa.
Tertidur di sofa ruang tamu cuman pake celana pendek. Sampe pagi. Kata Bul sih udah dibangunin cuman gw ga ngerasa tuh. πŸ˜›

Gw pun resmi masup angin.

Boro-boro bewe, buka komputer ato liat henpun dan nyalain ipad aja ga mampu. T.T

Etapi siangnya sempet makan bebek sih. Hihihi. Bebek Kaleyo deket rumah. Tapi sayang rasa pas makan kemaren kok ya rasanya jadi standar ajah. Makan Bebek sih tetep ya apapun yang terjadi. Bhihihihi.

Long story short, gw panggil tukang pijit dengan tarif lumayan murah untuk dua jam pijit dan malam itu kemudian dihabiskan dengan tepar. Hari Minggu pagi gw bangun lumayan seger. Niat mau buka blog dan melakukan ina ini itu etapi lhadalah modem wifi gw gak mau kerjasama. Ini gimanaaa. Udah di charge berjam-jam gamau juga itu modem nyala cukup lama seperti biasanya. Rasanya pengen gw banting aja deh kalo ga inget dulu belinya. T.T

Jadi ya sekarang baru bisa update dan untuk tips dari teman-teman masih saya lakukan penilaian. Maunya sih langsung di randomize ajah tapi kok ya rasanya gak enak buat teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk berniat dan menuliskan tips hemat yang bermanfaat banget buat gw. Jadi mohon sabar ya unk menunggu siapa para pemenangnya. πŸ™‚

Advertisements

109 thoughts on “Masuk Angin, Deadline dan Koneksi Internet

  1. Hehehe sama dong mas Dan *toss*
    aku nih sampe gak bisa angkat tangan kiri, abis di kerokin + minum tolak angin baru deh mendingan. tepar ituh kecapean, get well soon yah kakaaaa πŸ™‚

    Like

    • Waaah. berasa banget kan ya May sebelnya kalo pas sakit gitu. Padahalan bukan karena sesuatu yang serius tapi jadi ga bisa ngapa-ngapain. Eh udah baikan kan?
      Kemaren habis dipijit jadi mendingan..
      Makasih yaaa

      Like

    • Iya, masalahnya sakit kayak gitu tuh gak jelas, di bilang flu juga engga. Udah mendingan mas, begitu kena kerokan langsung enakan banget, medadak enteng. emang itu obatnya cuma di kerok πŸ˜‰

      Like

  2. aku klo lagi masuk angin gitu enaknya dikerokin, meskipun ada yg bilang ga boleh tapi tetep yaaa bandel..abis enak sih… hehehe…semoga cepet pulih yaa…

    Like

  3. Biasanya aku kalo masup angin itu karena kecape’an dan telat maem…dan obatnya dipijet (kerokan), minumin teh hangat dan tidurr πŸ˜€

    Skrang udah sehat kan Dan?

    Like

  4. Bahkan dipakai buat mindahin gigi mobil dan narik rem tangan aja rasanya butuh perjuangan banget.
    …… salah satu tanda utk ganti mobil matic mungkin, Dan…? hihihi…
    Oh, btw.. get well soon ya.. setrikaan sudah menanti, tuh… *dilempar cucian* πŸ˜€

    Like

    • ahahahahaha… ganti mobil matic ya.. hm hm hm.. Saya belom bisa kakaaaaa.. ajarin duonggg.. πŸ˜€
      Setrikaan diliatin aja udah rapih sendiri kok. Hihihihi

      Like

  5. Aku pernah dengar aja dari orang-orang: Sakit punggung apakah karena salah bantal atau salah posisi tidur Dan?, aku pernah tuh bbrp kali sakitnya berhari-hari trus olesi dan pijat dengan counterpain :).

    Like

  6. kalo saya kemarin-kemarin pernah kayak gitu, semua tulang sakit banget, dada juga sakit. sakitnya tu sakit-sakit pegel gitu. pas diperiksa, sakit malaria. alhamdulillah…,mas udah sembuh. ayo…semangat…semangat…,^_^v

    Like

  7. Baca judulnya yg random gt pikirku bakal panjang bgt tulisannya, tp ternyata segini doang! πŸ˜€
    Itu beneran mas Dani nyuci?! Keren loh bpkΒ² muda jmn sekarang mau nyuci πŸ˜€
    Aku klo nyuci jg seminggu sekali, sekalian banyak, 2 ember gedhe gitu.. haha..
    Knp yaa akhirΒ² bnyk org ngeluh sama koneksi, termasuk aku πŸ˜€

    Like

  8. aih banyak yg masuk angin parah ya Dan. Kayaknya faktor U juga deh. Dulu perasaan begadang gak tidur kena ujan makannya ancur gak olah raga, masuk angin cukup ditampol teh manis anget dan tidur udah oke siangnya, sekarang mah mana bisa. Get well soon yah

    Like

  9. Akhir-akhir ini lagi sering melihat dan mendengar teman yang masuk angin, malah ada salah satu anak teman saya yang sampai kejang karena masuk angin kasep.

    Tapi hitungannya berani lho Dani tidur tanpa menggunakan kaos mengingat cuacanya lagi pancaroba begini he..he..he..

    Semoga sehat selalu ya…. πŸ™‚

    Like

    • Hehehe. pernah masang tapi karena gak kuat panasnya dilepas lagi.. Hihihihi.. Makasih Buu *btw entah kenapa seneng manggil Bu karena pake nama nyonya. :P*

      Like

  10. Kenapa postingan GAnya kelewat dari reader gw.. Padahal kan pengen hadiah2nya yg keren2 tea.. *garuk2tembok*

    Like

  11. kalo masup angin, kerokan udin paling yadud dah…abis itu kerodongan deh ampe keringetan, abis itu minum yang anget2..dijamiin…bablas angine…heuheuheu

    Like

  12. masuk angin sakitnya emang nyebelin
    enak dong Dan pijet 2 jam πŸ™‚
    semoga sehat terus, aamiin
    ish hebat lho, aku aja yang nyampe rumah jam 6 sudah tak sanggup nyuci, apalagi nyetrika, ku tak sanggup kakaaak

    Like

    • amiiiiiin. Terimakasih. Maaf baru sempet balas. udah sembuh dari Minggu malem sih Luk, tapi baru bisa balesin komen hari ini.. πŸ˜€

      Lek gak ditandangi ora ono sing mberesi e Luk. hihihi…

      Like

  13. wahh.. saya biasanya kalau masuk angin pasti gitu, sakit di punggung atas. kebiasaan perjalanan jauh dan selalu masuk angin, akhirnya tau juga resep nyembuhinnya. dipijit sendiri aja bagian yang sakit. dan selalu berhasil πŸ˜€

    Like

  14. bebek kaleyonya yg daerah mana mas?hehehe
    kalo aku suka nya bebek Slamet wkwkwk..skalian cucui perut krn sambelnya yg pedes πŸ˜›
    kalo aku masuk angin gak afdol kl gak dikerok πŸ˜›

    Like

  15. Hati-hati sama masuk angin ya Don.. masih ingat Om Yeyek, ngak? Itu suami Bulek ku…. Bapaknya Reza?
    Innalillahiwainnaillaihirojiun… Beliau meninggal tanggal 27 Maret kemarin, Don,,,
    Sakit masuk angin malam harinya, minta di keroki… pagi hari waktu mau dibangunkan, Om sudah ngak ada…. hikhik….

    Dokter bilang serangan jantung… karena sakit masuk angin itu sebenarnya ngak ada medisnya… Itu adalah gejala sakit jantung…

    So, Don… please,, pleasee.. take care ya… jangan keseringan masuk angin. Jaga kesehatan. Terlalu capek ngak baik buat jantung…

    Well, bro… Sori ya, kok jadi aku nakut-nakuti ya…
    Pokoknya… Jaga badan ya… jangan sering-sering masuk angin lagi!!!!

    Like

    • Ana.. Turut berduka cita. Aku lali wis bales apa durung. Kalo sudah dibales dan improper mohon maaf ya.
      InsyaAllah bakalan jaga kesehatan An. Matuurnuwun sudah diingatkan.

      Like

  16. Masup angin mungkin kesannya penyakit sepele ya mas tp kalo uda kena masuk angin siiiiih ya ampuuun ga enak banget dan paling mantep kalo gue sih dikerik hihi bikin tato di punggung

    Like

Comments are closed.