Frase aku tidak…

Yes. This will make universe unite to support us. A can do attitude that we should always keep in mind. Kita bisa sampai kita pikir tidak bisa kan ya? 😀 syemangat!! 🙂

The Foot Steps...

Frase aku tidak bisa adalah kekuatan penyangkalan paling besar dalam pikiran manusia, Paul R. Scheele.

“Anda Harus Berhenti Bilang “Aku Tidak Bisa”

Frase aku tidak bisa adalah kekuatan penyangkalan paling besar dalam pikiran manusia, Paul R. Scheele.

Jika ingin sukses, Anda harus berhenti mengucap “aku tidak bisa” dan semua sepupunya seperti “seandainya aku bisa”.

Kata-kata aku tidak bisa benar-benar membuat Anda tidak berdaya. Kata-kata itu benar-benar membuat Anda lebih lemah ketika mengucapkannya.

Otak kita dirancang untuk memecahkan masalah apa pun dan meraih tujuan apa pun yang Anda targetkan. Kata-kata yang Anda pikirkan dan ucapkan benar-benar memengaruhi tubuh Anda. Kita melihatnya pada balita.

Ketika Anda masih balita, tidak ada yang bisa menghentukan Anda. Anda kira semua bisa dipanjat. Tidak ada rintangan yang terlalu besar untuk Anda coba lalui.

Tapi sedikit demi sedikit, rasa tak terkalahkan Anda terhapus oleh kekerasan emosional dan fisik yang Anda terima dari keluarga, teman, dan guru Anda…

View original post 33 more words

Advertisements

33 thoughts on “Frase aku tidak…

  1. nah gw klik lebih lengkap dan meninggalkan jejak disana.

    abis itu baru sadar, loh … ini blog Mario Teguh atau Dani sih?

    nyasar komen nya hahahaha

    Like

  2. Makasih ya Dan dah reblog…

    pengalaman pribadi pas melakukan penilaian ke anak baru… kemarin itu saya marah2 ke dia. karena pas ditantang satu hal, langsung jawab tidak bisa. akhirnya ya… cuma nambahin percobaan sebulan, sambil cari orang baru. 😀

    Like

  3. begitu terucap kalimat aku tidak bisa dari mulut, maka sektika itu juga otak akan memerintahkan tubuh dan jiwa untuk berproses sesuai apa yang terucap,
    kata-kata yang terucapkan adalah motivasi bagi diri sendiri,
    maka sebaiknya berkata-katalah dengan kata yang selalu penuh makna optimis dan semangat….salam, keep happy blogging always 🙂

    Like

  4. Iya…iya..bisa deh….! (Bisa ancurrr!)..hahaahaha. ..emang bener kata2 : “aku pasti bisa ” harus diinstall dialam bawah sadar dan dibawa ke dlm doa, biar jadi kenyataan.

    Like

  5. Kita adalah hasil dari apa yang kita pikirkan, dengan memasang mindset ‘Aku pasti bisa’ ini juga bisa membantu kita untuk selalu optimis ya mas dani 😀

    Like

  6. Like it !!!
    Dulu ortu pernah ksh nasehat ini, “jangan pernah berkata aku tidak bisa sebelum dicoba, karena dalam diri kita memiliki potensi yang bisa dikembangkan. Dan itu hanya diri kita yang tahu”

    Like

Comments are closed.