(Will You Take) One Direction?

Is my music mature enough?

Gw pikir sih begitu. Awalnya, dari cuman dengerin musik-musiknya Michael Buble, Norah Jones, Jamie Cullum ato nama-nama macem Beyonce, Rihanna, Bruno Mars dan semacemnya ya gw pikir boyband-girlband macem Boyzone, Westlife (yang jadul) dan CherryBelle ato Sm*sh (yang jaman sekarang) udah ga masuk kategori musik gw lagi. Ya maap perbandingannya boyzone ama cherrybelle. Kejauhan ya?

Sampe akhir tahun 2012 kemaren.

Eh sebelum lanjut udah pada ikutan giveaway gw ga? Masih bisa loh ampe akhir minggu ini. Selain buku-buku yang mau gw bagi ada flatshoes ukuran 38 yang disponsori Bul tercintah *uhuy*, panci masak Hello Kitty dari Millie Cakery dan Gelang-gelang pleus peniti unyu dari Ndutyke Handmadeshop. Cukup tinggalin komen kok di postingan giveaway gw di Bagi-Bagi Buku (dan Barang Lainnya).

Balik lagi. Hehehe.

Tahun baru 2013, karena ada Aaqil ya gw ama Bul ga bisa ke mana-manalah ya menikmati New Year’s eve (tulisane bener ga?), akhirnya kami berdua sepakat buat di rumah aja nonton tipi sambil niat mau nyela-nyelain baju dan dandanannya artis yang muncul. Niat awal sih terlaksana pas ngliat Indra Bekti di bunderan HI bawain acara sama siapaaa gitu lupa. Kita ketawa ketiwi liat kostumnya.

Karena bosen kita pindah-pindah channel dan nemplok di B Channel (kalo gak salah). Ngebahas perjalanan One Direction di X Factor ya? Eh gak tahu ding acara apaan, pokoknya yang ada Simon Cowellnya itu. Hihihi.

Sebelumnya sih udah ngeh kalo ada One Direction, cuman awalnya ya gw mikir kalo grup ini tuh just another boyband with pretty faces. Udah. Males juga nyari beritanya apalagi niat dengerin lagunya. Eh di acara yang kami tonton itu ada bagian mereka nyanyi-nyanyi gitu. Dan suaranya menurut gw sih bagus. Apalagi pas nyanyiin lagu di album Take Me Home. Langsung pengen punya lagunya.

Next day pas gw ama Bul belanja bulanan, mampirlah kami ke Disc Tara, langsung comot One Direction untuk CD of the month. Oiyes kami punya budget beli 1 CD tiap bulan gitu sih. Merencanakan membeli album Take Me Home tapi yang terambil ternyata album Up Al Night. Gw ama Bul kaga tahu kalo ternyata itu adalah album pertamanya. Kami gak gaul Kakaaaa.

Ngarep denger lagu Little Things yang lumayan dewasa kami malah disuguhi lagu What Makes You Beautiful. Ternyata yaaah. HOMAGAAAH. Lagunya enak-enaaaaak. Bhuahahahaha. Gw ngerasa balik abege lagi bok dengernya. Apalagi pas denger Up All Night. Rasanya pengen aja loncat-loncat semaleman. Huahahaha.

Ini album Up Al Night meskipun abegeh banget tapi enak didengerin. Lirik yang diulang-ulang bikin gw cepet hapal. Daaaaaan enak dijadiin lagu buat sing-a-long pas nyetir Jakarta-Serpong yang gak nyante macetnya.

Selain What Makes You Beautiful gw paling suka sama Up All Night, Gotta Be You, One Thing, trus More Than This. Huahahahaha. Itu mah semuanya Kakaaaaak. Tapi bener kok, enak-enak didengernya. Easy listening gitu, yang saking gampangnya kayak ga berasa apa-apa denger lagunya. Huahahahaha.

Lumayanlah buat selingan di antara lagu-lagunya Beyonce yang suaranya keren abis, Jason Mraz yang liriknya berat-berat abis itu, Maroon 5 yang berasa pengen nonjokin orang aja pas denger lagunya. Hihihi. Ngerti maksud gw kan ya?

Kemudian apakah gw berhenti di satu album sajah? Well Bul ama gw sempet sepakat sih buat gak beli lagi One Direction sampe beberapa waktu karena musiknya yang abegeh banget. Tapi ya kok pas gw ke Gramedia trus ngelihat CDnya Take Me Home kok ya gw keinget romantisnya kami berdua nungguin tahun baruan di ruang tivi sementara Aaqil tidur di kamar sebelah dan akhirnya kami berdua sukses tidur ampe pagi dua jam sebelum WIB mulai hitungan mundur. Kebeli deh akhirnya. Huhuhuy. Iyaaah. Gw yang kegoda buat beli. Bukan Bul. 😛

Sampe sekarang sih belom habis bis dengerin CD yang Take Me Home inih. Tapi dari lagu-lagunya sih lebih apa ya.. Lebih dewasa kali ya? Tauk deh orang gw sendiri juga ga merasa dewasa. Hahahaha.

PS:
– aselik reviewnya gak guna banget kan ya? huahahahaha.
– btw kalo ngelihat video klipnya gw males sih, tapi ya ini nih salah satu link youtube ke video One Thingnya mereka
http://m.youtube.com/watch?v=Y1xs_xPb46M

63 thoughts on “(Will You Take) One Direction?

  1. Ah Dani, tau gitu dari dulu gue racunin lo ke segala macem boyband abegeh itu. Tapi kalo gue sih modusnya cari calon mantu, wkwkwk..
    Eh btw kalo ada panci helkit, gpp deh gue gk menang bukunya ya, panci itu juga boleh *kepedean bakal menang*

    Like

    • Huahahahahaha. Untuuuung gw ga jadi diracunin. Yang ada ntar Aaqil bingung nemu koleksi cd gw Mak.

      Dicatet, InsyaAllah ya Mak soal panci kalo dirimu menang.

      Like

  2. Aduuuh kalo soal lagu boyband jaman skrg aku angkat tangan dan…heheh..dulu cuma taunya sama boyzone, westlife, MLTR, Backstreet…. 😛

    Eh one direction…aq cuma tau one thing..gegara temenku puter lagu itu terus…

    Hihihii…berguna koooq review nya…buktinya aq jadi penasaran dah sama rekomen lagu2 nya one direction

    Like

    • Ahahahahaha. Syukurlah kalo dirimu jadi teracuni juga. Kalo buat ibu-ibu cari di yutub ajah. Unyu-unyu (sampe bikin gw pengen muntah) loh video klipnya. Hihihi

      Like

  3. Aaahhh… Aku ada temennya… 😀
    1D itu suka pas mulai lagunya one thing.. Emang siih menurutku, mending dengerin lagunya tanpa harus liat mukanya yang…. *you know lah dan.. 😛
    Cm ya gt… Ga ngikutin lagu jaman sekrg.. Hehehee..jadi ya tetp ga tw asal muasalnya boyband ntu..

    Like

  4. Aku pernah bbrp kali dengar ttg onedirection, belum pernah dengar khusus lagu-lagunya. Karena review Dani jadi kepengen sempatin nonton youtubenya ah :D. Link dari Dani ga bisa dibuka, ntar coba ku cari yang lain ;). Dulu sih aku suka lagu-lagu backstreet boys hehe.

    Like

  5. ini yang ngetopin si simon cowel gegara xfactor.. lagu ponakan tuh.. punya albumnya..
    selera musik dikau sama tuh sama selera para dogol.. mraz, maroon5, beyonce, brunomars, rihanna, bubble, jones..

    Like

  6. tadinya ini grup nyanyi sendirisendiri di xfactor, terus disuruh gabung aja jadi grupband.. dan jadi juara 3 gitu..
    malik katanya muslim, punya banyak tato, maren heboh gegara dia “begituan” sama waitress padahal punya pacar penyanyi..
    harry mantannya taylorswift..
    niall pacaran sama demilovato yang baru datang ke indo.. {katanya}
    louis bintang sinetron saat kecil..
    liam paling kalem..
    [penggemar E!]

    Like

  7. Aku sih lagu apa aja suka… Klo dah ngerasa asik ditelinga, klik di hati.. Langsung joget gahahahahaha… Tp kdg asal dgr aja, ga tau nama penyanyinya, judulnya apa, jd klo nanya lagu ke papayaza yaaa.. Aku nyanyi aja *klo lg inget lagunya, dan papayaza kdg cuma bengong aja dgr aku nyanyi.. Halah.. Gak nyambung hahahahahahaahaha…

    Like

  8. menurut gua sih music gak mengenal usia ya… 🙂
    gua juga suka ama lagu2nya one direction. enteng dan energic. asik aja buat didenger di mobil. 😀

    Like

  9. CIEEE KAKAK SUKA 1D CIEEEEE XD XD *jingkrak-jingkrak
    itu Take Me Home punya kakak edisi deluxe nggak? coba dengerin “Truly, Madly Deeply” “Nobady Compares” “Rock Me” sama “They don’t know about us” :)))
    btw berarti…. 1D nggak pantes disejajarkan dengan smash dll kan? mwahahha :mrgreen:

    Like

  10. wkwkw.. sy pernah jg bikin postingan ttg one direction ini loh. Kl sy tertular “virus”nya dr Keke. Dia suka banget. Gara-gara tiap hari dengerin di youtube akhirnya ikutan suka. Sampe diledekin sama anak2. Hehe

    Like

  11. Aku karena staf2 ku rata2 masih muda dan ngikutin bangeeettt sama boyband kek ginian, jadi masih tau lah Dan sama one direction ini (sebenarnya sih aslinya aku sering banget ketularan virus dari mereka :D) ..dan emberrr lagu2nya one direction tuh bagus2, bikin hepi pas denger

    Like

  12. pertama kali kenal lagu what makes beautiful justru dari Delta FM. Dulu (eh sampe sekarang malah) tiap pagi pasti diputer. karena denger tiap hari, Andro, si sulungku, jadi hapal. Nggak hapal semua liriknya sih, tp untuk anak kelas 1 SD tahu lagu bule itu kan ‘sesuatu’ sekali… 😀
    Dan membaca postinganmu ini, aku kok jd beneran pengen punya CDnya, yaaaa….

    Like

  13. aku juga liat acara itu, kalau gak B channel Kompas gitu deh 😛 lupaaa
    dan aku dulu juga mikir yang sama….palingan ya cowok ganteng nyanyi aja 🙂 ternyata mereka emang dari X factor yang gak lolos kemudian dibentuk grup sama Simon.

    Like

  14. gw teracuni 1D, ketiperi, adel, taylorswift, dll dari Rafa dan Fayra.

    Tapi bapaknya berhasil meracuni Rafa untuk menikmati musik Davice Foster, Seal, Incognito.

    Jadi gw imbangi Rafa dengan mengenalkan Bon Jovi, Gun n Roses, Oasis, dll.

    Smoga anak gw balance dunia musiknya

    hahaha

    Like

  15. Huaaa…ada budget untuk beli cd ya? daku gak ada. 😛

    Kalo dipikir2, Deva dan Suami lebih senang karaokean bareng temen2 ketimbang beli CD, hehehhe…

    Like

  16. Klo disini mah mas, lagu2nya geje smua. Smua lagu mah diputer aj. Dari yang baru2 sampe yang jadul2. Dari pop rock sampe dangdut koplo. Hahahah.. *ketauan banget selera musiknya geje* 😀

    Like

  17. wah… One Direction ya????
    gak tahu yang mana malahan orangnya. kalau soal lagunya, malah kenal gara2 serial Glee. Pas tanya temen, gw dikeplak Dan gara2 gak tahu itu One Direction punya lagu.

    Like

  18. Hahahahah mas dani ngobrol sama adek aku deh dia pasti bahagia banget!! Adek aku directioners gitu soalnya. Kalo aku ajak ngobrol soal personilnya dia langsung semangat

    Like

  19. Lagu one direction yg “what makes you beautifull” itu favoritnya oddy loh om Dani.. *ya maklum emaknya masih abege*… *dilempar kelaut*
    Tapi one direction ini aku suka karena emang suaranya bagus2, bukan cuma modal tampang atau cerita ngenes. *Emangnya kangen band*..

    Like

  20. Pas pertama kali denger One Direction muncul di radio, feeling gue kuat banget ini band bakalan jadi ngetop. Feeling yang sama muncul saat gue denger lagu d’Masiv! Huhahahaha… (ngga banget yak). Gak pa pa kok kakak dengerin One Direction, masih mending lah daripada dengerin JB.

    Like

  21. Sama…awalnya saya juga gak ngeh sama ni boyband. Tapi pas denger lagu-lagu dari playlistnya istri, saya jadi suka.. enak-enak lagunya (apalagi didengar sambil makan bakso).. Tapi, saya suka tak sampai beli CDnya… hehehe

    Like

  22. gw juga suka lagu-lagunya 1D, beberapa ada di playlist gw di henpon. si josh dulu juga pas denger ‘one thing’ langsung jingkrak2 hihihi

    Like

  23. Tenang, Mas Dani. Gw juga suka menghina dina boyband. Kayak kemarenan gw gedeg banget sama Suju, ujug-ujug malah jejingrakan denger Bonamana 😆

    Like

  24. Saya malah awalnya ngirain ini band beneran.. ;))

    Enak euy lagunya.. Dasar yah abege seleranya jg abege.. Hihihi.. *abegesepuluhtahunyanglalu*

    Like

  25. Pingback: Tahun Baru | danikurniawan

    • Wahahahaha. Tosss kitah maaas!
      Story of my life bagus banget emang tapih saya masih seneng denger diulang sampe muntah yang little things. Pengen nyanyiin ini buat istri. Hahahaha…

      Like

  26. Ahhhhh….. senangnya ada yang suka 1d walaupun sebatas lagunya. fyi, aku DIRECTIONER-penggemar one direction fanatik. Hafal semuanya hahahhaha. Review album barunya dong yang four, rilis nanti 17 oktober. Ditunggu…..

    Liked by 1 person

Comments are closed.