Weekly Photo Challenge: A Day in My Life

Joining this week Weekly Photo Challenge: A Day in My Life. Here is my gallery of one day
in my beautiful life

I didn’t give detail explanation but I put relevant caption on each pitures. May you get the insight of what one day in my life looks like. šŸ™‚

(Pardon the quality of the pictures. All of them are taken using Samsung Galaxy Note camera and edited using Instagram for Android)

Advertisements

81 thoughts on “Weekly Photo Challenge: A Day in My Life

  1. Pak Dani, melihat koleksi foto2 ini, šŸ˜¦ rindu tanah air, rindu suara Adzhan, rindu teriakan mie ayam, rindu …ah šŸ˜¦ yaaa..rindu wangi keretek jarum, gudang garam. nah loh. Komplit šŸ˜†

    Like

  2. top markotop… sambil naik ojeg , sambil naik kopaja, bisa juga foto2…. ah kangen jadinya masa2 kerja di jakarta…. tapi sungguh tidak kangen sama macetnya….

    Like

  3. wah yg tidur rupanya nyenyak banget ya, sampe gak sadar kl sedang di foto, hehe kalo sadar namanaya bukan tidur ya

    Like

  4. Bener2 menggambarkan kehidupan seseorang yang berjibaku dengan kehidupan di kota metropolitan ya, Dan. Hanya memandang foto saat shalat, dinner dan Aaqil lagi bobok yang bikin hati damai. Hehe. Aaqil gemesin deh. Titip belai lembut rambutnya, ya, Dan. šŸ™‚

    Like

  5. Bentar, bentar. Bawa mobil sampe stasiun, sambung kereta. Di kantor. Itu Bul bukan? Pulang sampe rumah, liat Aaqil tidur, trus ngantor lagi????? Errrrr..
    Btw gw paling suka liat foto kaki berdua itu sama yang di masjid šŸ™‚

    Like

  6. Ya ampun Dan, yang laen lagi pada khusyuk sembahyang, kok ya kamu lagi sibuk foto-foto? hihihi..

    Duh itu Aaqil bobonya super nyenyak yaa…enak tuh dicium-ciumin pipinya kalo lagi nyenyak banget gitu, hehehe….

    Like

Comments are closed.