Bring Work to Work

Judul di atas adalah salah satu line yang menurut gw inspirational. As if doing something that we really love while doing another thing that we love as much.

Dari baca-baca postingannya Mba Indah soal aksesoris cantik buatan tangan yang dibuat custom sesuai pesanan, akhirnya terdamparlah gw ke blognya MemTyke yang juga dipake buat jualan aksesoris-aksesoris eksklusif kreasinya.

Aksesorisnya di sini adalah aksesoris buat Ibu-Ibu dan Mba-Mba yang pengen tampil cantik dan unik. Etapi kalo ada Mas-Mas yang mau pake juga gapapa juga sih ya, ya Ga Mem? hehehe. Trus seperti gw singgung tadi, eksklusif. Gimana ga eksklusif coba kalo tiap aksesoris dikerjakan sesuai pesanan dan kalopun bukan berdasar pesanan, aksesoris cuman dibuat terbatas.

image

Aksesoris Cantik Buatan MemTyke

Tak disangka tak dinyana *haiyes* ternyata si Memy ini orang (Jakarta yang tinggal di) Surabaya (ato gimana sebenernya saya juga masih bingung). Jadi langsung merasa ada kedekatan emosinal begituh *jiaah*.

Beberapa bulan lalu, pas Bul ultah, gw bingung nyari kado. Ada sih kado utama yang bisa dipake modal berwiraswasta, cuman masih berasa ada yang kurang. Gw keingetlah sama aksesoris buatan Memy ini. Setelah beberapa kali email, whatsapp dan line message akhirnya sampailah pesanan dengan berbahagia.

Dari segi kemasanpun sudah menunjukkan passion si pembuat, dibikin seoke mungkin, memanfaatkan kardus sisa dan kertas daur ulang, MemTyke mengampanyekan gerakan cinta lingkungan dan cinta bumi. Poin pleus banget deh melihat kemasan pengirimannya.

Setelah dibuka, kotak-kotak karton kecil dengan tutup dari mika ditambah pita-pita cantik menunjukkan kecintaan yang ditumpahkan Memy waktu ngegarap pesenan. Yes, ga cuman diberikan, tapi ditumpahkan. Hasilnya adalah kreasi aksesoris yang indah dengan warna cerah tanpa ada kesan norce.

Harganya yang terjangkau bikin ga percaya deh. Kalo misalkan dijual di counter aksesoris di mall, bisa kali ya dijual dengan harga dua ato tiga kali lipat.

Yang lebih oke lagi gw dikasih bonus. Hihihi.

image

Bul and MemTyke Accessories

So Far Bul suka sama aksesorisnya dan hampir selalu dipake kalo pas jalan keluar.

Tambahan kado itu jadi salah satu motivasi kami buat mule berkreasi.

PS:

  • Buat para mas-mas, bapak-bapak ato temen lain yang bingung mau cari kado buat temen, pacar ato istri, aksesoris buayan MemTyke handmade shop ini layak banget dijadikan alternatip. Silahkeun buka langsung toko OlShopnya MemTyke
    yak. ๐Ÿ™‚
  • Senaaang bisa membeli kreasi dari teman dan mempostingnya di sini.
  • Postingan ke 10 di Celengan Semar, dana pensiun, Kebutuhan yang Pasti Datang
    silahkan dibuka.. ;). Draft postingan dana pensiun selesai lebih dulu dibanding reksadana. ๐Ÿ˜€
Advertisements

97 thoughts on “Bring Work to Work

  1. Aaaaak! Makasih ya Daniiiii! ๐Ÿ˜€ makasih sdh direview di blog ๐Ÿ˜‰ btw seumur2 yg manggil aku Memy tuh cm 2 orang lho. Kamu sama satunya lg anakku Angkatan 2010 yg imuuuuuuuuut banget, hahahaha. Oke dan. Sekali lagi makasih.

    Like

  2. aku udah lama window shoping ke tokonya memtyke ini,.,tapi ga pernah beli, hahah.. habisnya aku orangnya suka males sih pake begituan… cuman kalau pas lagi centil aja deh

    Like

  3. bikinannya mem tyke emg keren2 dan jarang banget aku nemuin pernak pernik yang seperti buatan memtyke disni.. ๐Ÿ™‚
    kapan2 juga pngen beli deh….. ๐Ÿ™‚

    Like

  4. Eh.. Jarang2 nih ada om2 promosi aksesoris. Ih waw… Jadi penasaran. Nyahaha. ๐Ÿ˜›

    Tapi emang bagus yak, sayang aku ga punya rekening, kalo punya udah PO nih. Hihi. Walopun begitu, makasih infonya mas. Bermanfaat juga. ๐Ÿ˜€

    Like

  5. wah, jadi pengen main ke tokonya juga euy! Siap-2 untuk belanja. ๐Ÿ™‚

    pkbr Dan? Maaf baru sempat mampir lagi nih…. wah, pasti Bul seneng banget dikasih kado untuk wiraswasta yaaa? plus kado asesoris ini….

    Like

  6. Happy Birthday Buat Bul *Telad Beut Yak…Semoga Selalu Sehat, Keluarga Happy Family Super Sakinah, Mawaddah n Warrohmah, Rejeki Yang Terus Mengalir…

    *gelangnya lucuk…

    Like

Comments are closed.