Weekly Photo Challenge: Green

This week’s Weekly Photo Challenge I say is quite challenging. With green we are asked to do a set of gallery with interpretation of green. I skipped last week’s renewal since I couldn’t find a picture interesting enough to post. In fact, renewal kinda reminds me of credit renewal-job related thingy, so skipping last week challenge is easy.

Tema tantanganWeekly Photo Challenge minggu ini cukup menantang. Dengan Green kita diminta untuk buat satu set gallery yang merupakan interpretasi kita dari hijau. Gw sih ga ikutan yang minggu lalu karena ga bisa nemu poto yang cukup menarik buat diposting. Kenyataannya, renewal bikin jadi inget kredit dan masalah terkait kerjaan, jadinya ngelewatin tantangan minggu lalu itu keputusan yang gampang.

Well, here it is my gallery of green:

 

 

 

 

 

 

Advertisements

72 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Green

  1. katy punya kursi goyang yg sama dg Aaqill…cuma warnanya biru, dia suka banget duduk disitu, kita nyebut kursinya “swingy dingy”.
    Eh btw aku seneng tadi akhirnya ketemu langsung ama kamu Dan. Kapan2 ketemu lagi ya

    Like

  2. Daniiiii…itu fotonya Aaqil?
    Duh, lama nggak kesini, ternyata ada foto-foto serba hijau disini…
    Keren semua Dan, apalagi eyang yang pake baju hijau itu, kok bisa pas ya dengan tema ini.
    🙂

    Oya, kayaknya kita sekarang tetanggaan deh, Surya sementara saya tinggalkan di Surabaya dan saya hijrah ke deket ibukota…hehe

    Like

Comments are closed.