Award Lagi Dong.. :)

Gw terharu. Semua pencapaian ini berkat dukungan dari orang-orang terdekat gw. Terimakasih pada motor saya yang.. *GUBRAKK *dilempar monitor CRT*

hahaha. Kirain lagi ada di ajang piala Oscar. Habisnya ada yang nawarin nulisin speech buat gw coba. Hihihi.

Tapi asli gw terharu banget dapet satu lagi award. Gw inget beberapa bulan kemaren pas gw belom dapet award ini trus bw dan baca para penerima awardnya postingan bikin gw ngiri karena gw kan kompetitip. Kenapa gw gak disebuuutt!! *ditamparsendal*.

Makasih buat Bang Riki yang suka bersepeda dan hidup di kota Medan yang indah. Aseli gw tahu kok kalo Medan itu indah. Gw dapet Liebster Award. Karena gw udah dapet jadi ga nanya-nanya lagi asal-usulnya deh ya. Daripada setelah tahu ternyata ketauan gw gak layak buat dapet. Hihihi. Langsung samber aja.

Buat bisa dapet award ini gw kudu jawab pertanyaan dari yang ngasih sebagai berikut:

1. Dimana tempat yang paling ingin kalian kunjungi? alasannya?
->> Room of requirementnya hogwarts karena bisa berubah jadi tempat apapun yang kita pengen/butuh.
2. Pilih perpustakaan atau toko buku? alasannya?
->> Toko buku, perpustakaan di Indonesia suka ga lengkap dan mending bawa buku pulang milik sendiri daripada harus balikin.
3. Lagu yang paling sering didengar belakangan ini?
->> Vakansi dari White Shoes and Couple Company
4. Apa yang bikin kamu galau?
->> Jumlah unread blog posts di reader yang lebih dari 120 bijik
5. Pilih kuini atau mangga?
->> Mangga, ga tau kuini apaan. Kue ini sih tau, udah abis dari tadi. 😛
6. Film yang paling menginspirasi menurut kalian? alasannya?
->> a 1997 Life is Beautiful sama Usual Suspect. Banyak sih sebenernya, tapi yang pertama yang paling menginspirasi
7. Mata pelajaran pavourite waktu SMA? alasannya?
->> Kimia. Salah cuman satu di UAN. Karena menjabarkan ikatan kimia itu kayak main puzzle. Sukaakk
8. Apaolahraga yang paling disukai?
->> jalan kaki, berenang dan berlari dari kenyataan.
9. Alasan nge-blog apa?
->> do I even need a reason? banyak banget alesannya dan ga bisa milih salah satu di antaranya
10. Phobia sama apa?
->> mending ga usah ditulis yak. Daripada ada yang iseng. Oiya, pobia ama duit seratus rebuan yang banyak *bawain yaaa* -ditampar
11. Hal yang paling kalian sukai?
->> ngeblog, bw, dan dapet teman baru dari blog. Tapi masih kalah kalo dibanding maen bareng Aaqil dan bundanya Aaqil. 😀
Sekian dan terimaduit *seratus rebuan yang banyak karena saya phobia beneran*
Bang Riki, saya tidak meneruskannya yah karena tidak cukup kreatip memikirkan pertanyaan untuk penerimanya nanti..
*maapkeun*

 

 

Advertisements

62 thoughts on “Award Lagi Dong.. :)

  1. wiih dani sukak pelajaran kimia jugak cam awak
    toss lah kita dulu dan

    eh itu bener jugak dan kalo ke tokobuku lebih enak daripada ke perpus karena satu ke perpus kudu ndaftar ke tokobuku kaga, ke perpus kudu ketemu sama tukang stempel yang jutek kalo ke tokbuk kaga

    sekian danterimacowokcakep

    Like

  2. Congrats ya mas dani…
    eh itu kueni sejenis mangga juga, rasanya enak tauuuuuu 😀 coba deket aku kirimin deh biar dikau ngrasain, disini banyak mas buah kueni hihihi

    Like

  3. lha kalau aku hobi jalannya cuma di mol dan toko panci he Dan! 😛
    sampe pK terheran2…biasanya cuman suka goler2 di kasur, tapi kalau diajak belanja langsung kuat jalan sampe mol tutup, huahahaha….aku pernah lho kekancingan di CITO….sampe muterrrr nyari pintu ke parkiran yang masih dibuka, hahahahaha….*aibbbb*

    Like

  4. ish ish issssssh… sapa tuh yg baek hati banget nawar2in mo mbikinin speech segala. pasti dia orang yg tidak sombong dan rajin menabung…. *sisir poni*

    Like

  5. life is beautiful kie yang mana ya ….. cari ah

    dulu ak paling suka biologi dan kimia dapat 9 dan berbanding terbalik dengan matematika dapet 3
    hadeeeeh kalo aku sekolah sma tahun ini bisa dipastikan nggak lulus dah

    Like

  6. kalo sama lebih suka kuini dari mangga mas…walau sebenrnya susah juga jabarin perbedaan kuini ama mangga…pokoknya rasa kuini itu gini “hmmmm” kalo mangga gini “hmm” he 😆

    Like

  7. wah selamat mas award nya :D..
    hehehee saya juga ikutan pobia duit seratusan ribu deh..biar pada lempari duit seratus ribuan yang disangka nanti saya takut 😀 hehehe

    Like

  8. akupuuunn…phobia sama duit banyak.

    tapi bener sih, gue juga jadi males ngasih tau ke orang apa yg gue takuti. Pernah nyeletuk “ih gue takut deh liat cacing…” Iiiih malah disodor2in cacingnya ke muka gue. Keselll

    Like

  9. Aku belom pernah dapet award nih hehehe, berapa hari ga maen ksini udah ketinggalan banyak postingan, produktip banget nih mas Dani.

    Sekarang aku banyakan posting di blogspot mas, yang blogdetik ngga bs di buka dr kompi rumah seh

    Like

  10. wah, ternyata saya telat datang nih ya Bang..
    udah rame banget disini..
    kayaknya saya mesti download dan nonton film nya deh

    pastinya main sama Aaqil itu lebih seru dong Bang, saya sering lupa BW-an kalo udah main sama keponakan saya 🙂

    Like

  11. Selamat ya Dani!. No. 4 juga sama dg ku tuh, pengennya semua blog teman2 di kunjungi, di kasih komentar karena mereka juga sering komen di tempatku, namun apa daya buanyakkk sekali tiap harinya :D.

    Like

  12. Pingback: Haruskah (gw) Pelajar(i)? « danikurniawan

  13. haha…klo dah nemuin tempat di jwbn no 1 ikasih tahu aku lho Dan…aku juga mau banget kesitu.. eh, masa gak tahu Kweni Dan? itu lho…yang suka buat campuran es buaah… *soktaunakumat*

    Like

Comments are closed.