Konsisten Ngeblog Dong Dan!

Gw ribweet banget orangnya. Gara-gara ribet akhirnya jadi males posting.

Awal-awal ngepost suka rajin bikin postingan tentang Bul dan Aaqil. Tapi gegara ikutan seminar parenting dan baca postingan soal jaga informasi hati-hati di dunia maya gw agak parno mau posting soal keluwarga. Satu alasan buat jarang update

Ikutan Weekly Photo Challenge dengan ngepost tiga foto gw jadi terbiasa pasang kayak gitu. Giliran mudik ke Surabaya eh kelewat satu. Sempet juga dari dailypost gak ada update padahal gw udah semangat. Bertambah lagi alesannya.

Mau nulis tutorial how to endebra endebre… nggak gw banget. Etapi kalo blog yang suka nulis gimana cara ini itu dan sebagainya, gw masih suka bukain th. Meskipun kadang suka bingung mau komen apa. Berkurang satu tema postingan.

Mau nulis tentang liburan. Potony kesebar disegala penjuru device gw ama Bul. Padahalan kan liburan tanpa poto ibarat liburan tanpa poto. gitu deh ya. Jasi males deh ceritanya. Huehehe. Satu lagi alesan.

Belom lagi kerjaan kantor yang bikin gw ketahan ampe jam 7 dan di kantor sama sekali gak bisa buka social media and blogging sites kecuali yang di bawah naungan kontan.co.id, kompas.com dan sejenisnya. Terus proyek-proyek sampingan yang gw kejar (sembunyi dari klien yang poto ultah anaknya belom kelar).

dan lainsebagainya dan seterusnya bikin gw jadi males jarang update blog. Berusaha banget biar ada satu postingan dalam seminggu. Malu banget kalo dibandingin ama blogger yang lain. Tapi standar-standar yang gw pengen ada di postingan malah bikin ribet sendiri dan akhirnya menunda gw buat posting.

Tapi ketemu ama si BibiTitiTeliti kemaren kembali ngingetin gw kalo blogging should be fun. Gak usah kepikiran ina ini itu deh ya. Semangat aja nulis apapun kapanpun dan dimanapun. Kalo ada photo ya monggo dan kalo ga ada ya sutra lah ya.

Ayo Dan Semangat!! πŸ™‚
*postingan tak penting untuk menyemangati diri sendiri*

btw tetep gw usahalan buat bw. tapi gara-gara 3 hari ini ga bw ada 90 100 something blog yang belom kebaca. Jadi kalo belom ada komen and or jejak saya harap maklum ya. I’ll get there eventually. πŸ˜€

121 thoughts on “Konsisten Ngeblog Dong Dan!

  1. wkwkwk, gw aja dah bingung mo nulis apa disini Dan. waktu di Multiply, gw seenak2nya nulis (kan bisa di setting contact only) disini bisa dibaca sama siapa aja. Jadi mikir… akhirnya yang keposting cuma resep2 en protfolio deh :p dudududu

    Like

  2. Tetap semangaatt.. saya juga ikutan Weekly Photo Challenge, kalau pas ada fotonya ya ikut kalau pas temanya nggak ada foto atau belum dapet ya nggak ikut dulu.. yang jpasti dengan ikutan challenge2 seperti itu bisa memotivasi kita untuk posting ya πŸ˜€

    Tetap semangat dan semoga nggak kalah sama mood ya jadi bisa posting teruus πŸ™‚

    Like

  3. sy blm pernah ikut seminar parenting, tp baca sana/i emang sempet bikin parno juga.. trus di pikir2 lagi sy setuju sm Erry, kl kebanyakan parno malah jadinya gak asik.. Akhirnya sy tetep posting aja.. πŸ˜€

    Like

  4. Ayo Dan semangat menulis, jangan msu jd manusi perfeksionis yg apa mesti aempurna. kalau aku nulis apa saja yg paling aku ingin tulis deh..Tp masalah keluarga aku memang agak streng πŸ™‚

    Like

  5. Gue puun dulu juga gitu ..banyakan mikir ntar begini begitunya..Tapi belakangan udah agak ‘lepas’.
    gue nulis sesuai yang ada gue rasain saat itu. Jadi kalo lagi melow, lagi seneng, atau lagi bingung, ya nulis ae..

    jadi kalo nanti udah tuir, memori semasa masih emak2 labil bisa dibaca2 lagi, hihihi

    Like

  6. Benar Mas Dani terlalu banyak mikir mau tulis apa, jadi ga posting-posting… saya juga mengalami hal itu… hehehehe

    Tapi mungkin itulah semangat, ada pasang surutnya… so, sekarang saatnya kembali bersemangat… πŸ™‚
    #padahal sy juga malas update…hahahahah

    Like

  7. semangat mas dani!!
    blog buat saya sih sebenernya buat hiburan dan relaksasi mas, hehe makanya edan eling gini postingan saya mah, ada syukur, ga ada lapur πŸ˜€

    Like

  8. semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

    aku dulu juga gitu tapi kalo disempet2in pasti bisa

    wakakak SEMANGKA YA

    Like

  9. aku dulu juga pernah seperti itu, rajin bw, tp jarang posting. saya yakin dalam ngeblog pasti ada pasang surutnya.
    tetap semangat ya. πŸ™‚

    Like

  10. sama mas, saya juga bingung mau update blog apaan :D..
    mau tutorial, pengetahuan saya sedikit—kasihan ya saya :).
    mau yang berhubungan tentang keluarga —walaupun belum berkeluarga—ah malas juga πŸ˜€
    sudahlah saya komentar disini aja deh ya πŸ™‚ hehehe

    Like

  11. Ahahaha..nih curhat pusing mau posting apa akhirnya jadi posting beneran kan? Hehehe..gw jg kalo bingung mau posting apa ujung2nya naro poto?. Thihihihi..

    Like

  12. ayo mas rajin nulisnya… wong aku juga rajin berkunjung kesini kok… ngeblog yang penting hati seneng saja…. πŸ™‚ kalau Mba titi mah kelewat seneng sampai ke korea segala…

    Like

  13. Di blog saya belakangan juga cuma seminggu sekali
    terbit tulisan baru :(. Banyak teman2 dengan tulisan2 yang menarik untuk dibaca dan dikomentari setiap harinya. Akibat kebanyakan blogwalking dan browsing sana sini, ya begitulah :D.

    Like

  14. aku juga sering gitu mas dani…mood ngeblog sering naik turun…
    biasanya ada ide kalau udah beredar dulu,,pergi kemanaaa gitu…
    tapi bener juga kata bibitititeliti santai aja mas…. πŸ˜‰

    Like

  15. ngeblog itu ibarat cuaca..
    kadang kemaraunya kelewat panjang, kadang juga hujannya ga reda-reda…
    stay fun ajah mah intinya
    daaaan..
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    jangan lupa song challengenya,hahahaha *ketawacetank*

    Like

  16. qiqiqiq…kalo udh kena penyakit males emang susah sembuhnya ya Dan πŸ˜›

    Etapi ngeblog (dan atau menulis) kalo buatku kek terapi atw wisata hati getoh deh, jd kadang kangeeeeen bgt kalo udh lama ga nulis/ngeblog πŸ˜€

    Like

    • sama Riiin. Sebenernya ngeblog bisa mengurangi kesetresan loh.
      Tapi kalo lama ga ngeblog malah setres mikirin blognya gimanah.. πŸ™‚

      Like

  17. hehehe aku juga sempat punya rasa malas, karena ingin menulis yang bagus…. padahal tulisan kita itu bagus atau tidak, hanya bisa dinilai oleh orang lain (pembaca). Apa yang menurut aku bagus, belum tentu bagus menurut Dani, dan sebaliknya hehehe
    Yang penting coba konsisten untuk menulis seminggu sekalinya, tentang apa saja tapi harus πŸ™‚

    Like

  18. Nyante saja Dan..
    ga usah mikirin bagus apa ga kontennya, ..
    Yang mpenting menulislah dari hati..
    Biarkanlah mengalir begitu saja..

    Mengutip Quote penyemangat Emak2 Blogger..
    Teruslah menulis, karena dengan menulis, akan tau siapa dirimu..

    Semangat Danii..

    Like

    • Makasih Teh Nchie.. Kapan-kapan pengen mampir dan merasakan hasil dari resepnya. Menurut si Abahnya Teh Erry, resepnya enak-enak hasilnya.. πŸ˜€

      Like

  19. kenapa tulisan yg ini dari kemarin not found mulu ya..tau2 aja udah banyak yg komen…
    sempat ketemu sama si Bibi…? ya ceritain dong Dan…

    Like

  20. Semangat mas *lirik diri sendiri*
    Samaan aku juga kadang suka begitu, tp kalo aku mah yg penting sll sempet bw dan ninggalin jejak hihihi sebodo amat aku postingnya jarang2…maklum deh eikeh kan suka ada kesibukan dadakan dan menyibuk2an diri πŸ˜€

    Like

  21. πŸ˜€ iya itu bang
    ngeblog itu buat bersenang-senang, nge blog buat berkarya

    aku kira yang cerita aqil itu keren mas, secara gak langsung aku dapet pelajaran walau romansanya seperti novel keluarga bersambung

    πŸ˜€ jadi ikut terharu””hiks””
    jadi kebayang pegnen punya anak cewek -,-
    kayakya keren

    “my little princess -,-?”

    hahaha

    Like

  22. memang harus fun alias santai, biasanya ide mau posting apa mengalir saja sehari-hari disesuaikan dengan kategori dan hal kesukaan buat dibikin posting. Ohiya, kalau buat saya ditambah “kendala” akses internet mas, terkadang kalau lagi ga punya pulsa, saya bikin posting terjadwal he3

    Like

  23. tulisan ‘malas’nya malah bikin saya tersemangati he he…
    dan, ide yang ditunda penulisannya, maka akan basi di otak trus akhirnya menguap deh alias ngilang.

    Like

Comments are closed.