Weekly Photo Challenge: Free Spirit

It’s the third week since I didn’t participate for Weekly Photo Challenge. The first week was Merge, then followed by Urban. I’m not going to post those two since it will be unfair. Weekly Photo Challenge meaning that I should post the challenge in relevant week or fail to meet the challenge.

Without further ado, these are my interpretation to this weekย Weekly Photo Challenge: Free Spirit.

Butterlfy Resting


I took this picture on one of my bestfriends’ wedding day. People were running here and there to prepare wedding venue and I was one of the photographers. When I look around taking pictures of the venue details I found this little butterfly resting.

Gue ambil poto ini di nikahan salah satu temen baik. Waktu itu orang-orang asibuk menyiapkan tempat acara resepsinya dan gw jadi salah satu fotografer. Pas gw keliling ngambil foto detail tempat acaranya gw ngelihat kupu-kupu kecil ini lagi istirahat.

Kid and Water

This little girl was playing water from a fountain in a center of a shopping mall in Singapore in a broad daylight. The sun was shining so bright and people tried to get a piece of shade. But this little girl, running everywhere happily trying to catch water running all over. I remember crowd of people looking at her that day amused by her joyful laughter.

Gadis cilik ini main air dari air mancur ditengah mall di siang hari. Matahari bersinar terang banget dan orang-orang berusaha buat nyari bayangan gedung. Tapi gadis kecil ini, berlarian kesana kemari bahagia banget nyoba nangkep air yang bergantian keluar. Gw inget orang-orang berkeliling ngeliatin anak ini dan terhibur ama ketawanya yang ceria banget.

Clear Sky

I posted this picture once on my photoblog that already inactive now. I took the picture in the middle of Sunda Strait on my way to Lampung. A 3 hours over the sea trip give me a chance to experience a borderless space. Only me and other passengers, the ship, the sky and the sea.

Gw pernah post poto ini di photoblog gw yang udah gak aktif. Gw ambil potonya di tengah Selat Sunda dalam perjalan ke Lampung. 3 jam perjalanan yang kasih gw kesempatan untuk ngerasain ruangan tanpa batas. Cuma gw dan penumpang lain, kapal, langit dan laut.
 

33 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Free Spirit

  1. wow..fotonya keren!!
    Ini photografer ‘cuma-cuma’ atau profesional nih? kalo gratisan..boleh donk! ๐Ÿ˜€

    semi propesional Mba Popi.

    Harga bersahabat deh. Hehehe. *promosi*

    Like

  2. gadis kecil itu kayaknya siap banget mau main air…udah pakai baju renangkah?

    dan awannya kok mirip bidadari bersayap…
    semua fotonya cakep banget Dan…

    Sudah Mba Monda. Poto itu udah pake baju renang dan udah basah. Hehe

    Eh iya ya? Saya sampe lihat ulang Mba. Pas bgt ya..

    Like

  3. cantik cantik fotonya Dan, yang kupu kupu itu beruntung kamu ya dapat momennya

    iya Mba El. Beruntung banget.. ๐Ÿ˜€

    Like

  4. ijin copas foto yang bawah ya mas, uapik banget iku mas dani, mau saya buat background dekstop biar terang ^^

    asalkan ga dipake buat tujuan komersil ya Mas.. ๐Ÿ˜€

    Like

  5. Keren Dan, anak yang lagi main tangkep-tangkepan air mancur itu kebayang deh lucunya!
    Hehe, tengkyu ya udah diterjemahin ke bahasa Indonesia ๐Ÿ˜›

    makasih Mba Irma. Emang lucu banget. Kami waktu itu sampe setengah jam ngeliatin dia lari-lari. Hehehe.

    Like

  6. I think you’d better put only one photo so that the visitor could focus their attention to one nice moment. Never mix different pictures on a certain topic.
    You are great paparazi, friend. he he he he

    Warm regards

    Thank you Pak Dhe. I thought that I put different pictures with one theme ๐Ÿ˜€

    Like

  7. potonya kereen Abiss..
    paling sukaa sama kupu2 yang cantiik..

    heii Dani pa kabarnyaa..
    Sorii..baru mampir lagih..
    ๐Ÿ˜€

    Makasih Teh Nchiiie…
    Kabar baik Teh. Saya juga baru mampir. maap. *lebaran di komen*

    Like

  8. Daaaaaan…
    potonya emang keren kereeeeen…

    *gak ngerti kenapa aku tiap ngambil poto selaluuu gagal!*
    *kutukan kamera kayaknya!*

    Paling suka poto yang anak kecil ituh…
    kayaknya bahagia banget yah…gak perlu mikirin cicilan panci dan uang arisan RT yang nunggak 3 bulan..hihihi…

    Bwuahahahahahahaha. jangan buka aib di blog orang dong Teh…. Ayoj-ayok bikin postingan soal collector panci dan uang arisan.
    huahahahaha

    Like

  9. Bagus-bagus potonya, aku suka yang kupu-kupu, di dunia nyata aku tidak tertarik dengan kupu-kupu itu, tapi di sini jadi menarik. Salam kenal dari kota Solo.

    Terimakasihh.. ๐Ÿ˜€

    Like

  10. Wow….. keren! Simple pictures will be amazing n awsome when they r taken by proffesional hands! And these picts really shown that u r a proffesional one! ๐Ÿ™‚
    Mau dunk difoto, hehe…. ujungnya ini yg ga sedap ya? Hihi…

    Thanks for visiting my virtual corner ya mas Dani..:)

    Sama-sama terimakasih sudah dikunjungi Mba Al.. ๐Ÿ˜€
    Eh boleh, mau difoto?? ๐Ÿ˜€

    Like

Comments are closed.