Man Who Can’t Eat Fish

I enjoy this wonderful life absent the amzingly delicious fish taste in my diet *prinsip* Yes, ini postingan (ga) penting banget. Bukan apa-apa sih, tapi saking banyaknya orang nunjukin muka terkejut kayak ngelihat makhluk aneh waktu gw bilang gw gak bisa makan ikan. Ikan apapun yang dimasak mateng. Sampe ada temen gw di Lampung bilang…

Rate this:

Weekly Photo Challenge : Solitary

I thought that I don’t have any picture depicting this week’s Weekly Photo Challenge Theme : Solitary, turned out I found many of them. Here are three of my “Solitary” interpretations: This is picture of one of my friends when we participated in a dancing competition to celebrate one of Indonesia’s biggest banks anniversary. The…

Rate this:

Memilih ObGyn dan DSA

An Apple A Day Keeps Doctors Away Posting yang ini sih gak bakalan ada hubungannya sama apel dan manfaat kesehatan yang menyertainya. Hehehe. Cuman pengen cerita aja gimana dulu kami (gw ama Bul) milih ObGyn (Obstetrician-gynecologist) dan DSA (Dokter Spesialis Anak). Sebenernya keputusan milih ObGyn dan DSA ini sebagian besar kriterianya ditentukan sama Bul. ObGyn…

Rate this:

Memilih Dokter Anak (yang Cantik)

It doesn’t take a brain surgeon… or a cardiologist… or a pediatrician… or even a policy wonk to figure out that a penny’s worth of preventive care is worth many dollars of sick care. Heidi Murkoff – Brainy Quotes Setelah Aaqil lahir, tantangan berikutnya adalah nemuin DSA (Dokter Spesialis Anak) yang pas. Di rumah sakit…

Rate this:

International Book Week

It’s International Book Week. The rules: Grab the closest book to you, turn to page 54, post the 5th sentence as your status. Don’t mention the title. Copy the rules as part of your status. “Saya masih berpikir pola Tomoe itu bisa dilakukan.” Guess that it will be a hard guess. Not a popular book…

Rate this:

Quick Post: A Spam no Spam Comments

Pagi buta nerima komen yang nadanya nyinyir. Awalnya sih gw reply komennya dengan bahasa yang masih halus ngejelasin isi postingan gw yang dinyinyirin. Gw mencoba untuk memproses komentar itu di otak beberapa saat dulu sebelum gw bales. Komentar nyinyir itu mampir di postingan gw soal gimana ngerawat bayi versi kami. Gw kirim email juga si…

Rate this:

Quick Post : Change of Comments Reply

Oke. Hampir seminggu ini gw gak buka dashboard dan komen yang belum dibales sudah bertumpuk. Gw cuman mauganti cara ngebales komen jadi ganti ke cara awal bales komen, pake tombol reply. Alasan gw ga make tombol reply beberapa waktu ini karena: jumlah komen yang kebaca di tiap post bakalan bener-bener mencerminkan komen yang masuk berasa…

Rate this:

Bahan Bakar Galau

Contentment consist not in adding more fuel, but in taking away some fire. Thomas Fuller (quoted  from Brainy Quotes) Ini bukan galaunya Abegeh kok yang mau gw posting. Kegalauan yang mau gw omongin di sini adalah kegalauan soal bahan bakar buat mobil. Dari awal punya mobil gw dan Bul berkomitmen bakalan make pertamax. Premium yang…

Rate this:

A, 4 Bulan 1 Minggu (Lebih Dikit)

We find delight in the beauty and happiness of children that makes the heart too big for the body. Ralph Waldo Emerson – Brainy Quotes Udah lama gw ga bikin postingan tentang A. Tanggal 2 kemaren dia udah 4 bulan. Jadi hari ini udah 4 bulan seminggu lebih dikit ya. Sebenernya banyak banget yang bisa…

Rate this: