Quick Post: Yuk Berbagi!

Pagi-pagi Bul nge-line. Kami udah jarang make WA. Etapi iniย  bukan mau review produk ding. Bul nanya apa gw dah baca retweetan dia di twitter apa belom. Gw langsung buka twitter accountnya Bul dan baca berita yang menurut gw sedih banget. Tentang Baby Tirza yang sakit yang dirawat di ICU RSIA Hermina Podomoro Sunter. Infonya dishare di facebook page Wenny Dewanti dan disebarkan lewat twitter dan media sosial yang lain.

Bagi teman-teman yang mau bantu, silahkan dicoba buka link di atas untuk info lebih lengkap. Gw sendiri tadi dah nelepon ke RS dimaksud dan bener ada yang namanya Baby Tirza yang dirawat di ICU. Nomor telepon RSIA Hermina Podomoro Sunternya 021-6404910.

Dan dari blognya Mem Tyke, muslim terpencil Nias butuh masjid. Buka linknya ya untuk info lebih lengkap. Yuk Bantu! ๐Ÿ™‚

Advertisements

7 thoughts on “Quick Post: Yuk Berbagi!

  1. siapa yang sakit tuh….. semoga lekas sembuh ya dan…. dirimu tinggal di tangerang juga ya…

    Gak kenal juga sih Mas sama yang sakit.. Amiiin…
    Iya Mas, di Tangerang juga. ๐Ÿ™‚
    Maap baru sempet bales..

    Like

  2. Pingback: Kisah Sedih « danikurniawan

Comments are closed.