Candu Baru

Disclaimer: posting ini bukan postingan berbayar tapi kalo ada yang mau bayar sih gw terima juga.

Musibah

Hapenya Bul ilang. Musibah yang kejadian setelah kami menikmati lezatnya steak untuk pertama kalinya sejak Bul resmi hamil. *inti ceritanya bukan steak sih*. Waktu Bul hamil, kami ga berani makan steak loh. Sebaiknya ngga kan ya?

Balik lagi. Karena saking terbiasanya dengan teknologi yang namanya henpon, berasa sepiii banget ga bisa denger baca kabar dari Bul. Mau gw kasih salah satu HP yang gw pake Bul gak mau. Karena dia tau satu buat khusus kantor emang. Yang ilang BB. Jadi ga bisa BB message an sama Bul gitu 3 hari. Dan anehnya BB gw jadi sepi aja dari temen-temen yang biasa nge BBM.

Pilihan

Won’t be Another One

Ga tahan karena ga bisa nanya kabar kapanpun dan dimanapun, akhirnya kami memutuskan buat beli handphone buat Bul. Padahal ya jaman dulu ga pake handphone juga ga masalah. Pertimbangan pertama kami adalah beli BB lagi. Biar bisa BBM an, etapi ya, kok kalo dipikir gak bisa dipake buat apa-apa lagi. BB berasa standar banget. Paling banter browsing dan aplikasi yang ada di BB application world. Mana harga handset dan langgananannya mahal. Oke coret. So long blackberry. Kami sepakat kalo harus beli handphone, it won’t be another Blackberry.

Kemewahan Menggoda

Pilihan kedua Bul adalah iPhone. Handphone yang sudah lama banget jadi kepengenannya si Bul. Jujur aja, setelah dikado buku Steve Jobs yang dibela-belain beli pre-order dan habis gw baca kurang dari seminggu, gw kepengen jadi Apple fanboy. Pengen ngebangun full apple system di rumah. Entah kenapa gw jadi girang banget waktu Bul mau beli iPhone. Hihihi.. Pilihannya: iPhone 4S.

Sebelumnya gw dah bolak-balik ke toko yang jual produk Apple di mall deket kantor. Tapi selalu balik dengan pikiran “kok mahal ya” dan sekarang seolah ada alasan buat beli. Kemewahan yang sangat menggoda.

The Power of Content Creation

Pilihan Bul kayak sudah hampir bulat waktu gw saranin Bul baca-baca reviewnya Samsung Galaxy Note. Handphone dengan ukuran hampir 2x iPhone 4S ini menawarkan luasnya creativity creation yang mungkin ditawarkan sebuah gadget.

Gw sendiri selain BB buat kantor, juga pake Samsung Galaxy Mini. Jauh sebelum gw jatuh cinta sama Apple, gw udah kesengsem sama prinsip “Don’t be Evilnya Google. Dari beberapa layanannya Google yang gw pake, semuanya gratis. Dari google search, mail, maps, picasa dan macem-macemnya. Bul sendiri malem itu baca reviewnya Note dari handphone Mini gw dan langsung aja loh si Bul bilang: “Ini beneran bisa dipake buat gambar??”

and the rest is history. (bahasa Indonesianya apa ya? *toyor Dani*)

Kecanduan

Sekarang udah seminggu lebih gw ama Bul pake Galaxy Note. Gw sendiri seneng banget make nih handphone. Salah satu fitur yang gw seneng banget adalah S-pen nya. Dengan aplikasi S-Memo, S-pen ngasih kebebasan gw berkreasi. Dengan aplikasi ini gw bisa gambar sesuka hati dan reseptornya bisa sensitif banget ngedeteksi tekanan dari S-pen. Contoh hasil ngegambar pake handphone ini :

Note Sketch

Kami berharap bakalan bisa jadi lebih bebas menuangkan kreatifitas dan mencapai target-target kami kedepan. 😀

Jadi ya, postingan ini isinya selain review, juga pamer-pamer dikit lah. Hehehe. Dan kalo ada yang mau ganti handphone, gadget dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich ini layak banget buat dipertimbangkan.

Sketching gw sebelumnya pake kertas dan pinsil bisa dilihat di facebook page gw yang judulnya My Drawing

PS: untuk spesifikasi teknis bisa dibaca sendiri lah ya di link-link yang udah gw kasih di atas.

Advertisements

16 thoughts on “Candu Baru

  1. selamat buat handphone barunya ya 🙂

    hihihi. Makasih Mba Ely… 🙂

    Males banget ya Mba. Henpon baru aja diposting…

    Like

  2. Wah ada yng punya HP baru, Selamat ya Mb”Bul 🙂

    gambar itu benaran dari HP Galaxi Note ya Mas Dani? sungguh keren… 🙂

    Iya Mas Awan, langsung digambar di HP. Hehehe 😀

    Like

  3. wah…..gambarnya Dani bagus deh…..jangan2 kalo dirumah, Bul gak pegang nih HP 🙂

    Pegang kok Ning. Masing-masing ada satu. Hehehe..

    Like

  4. Kaet biyen, gambarmu pancen apik dan..

    Btw, jadi terinspirasi belikan nyonyah note juga, secara dia juga suka gambar juga…

    Upload yaah hasilnyaa.. 😀

    Like

  5. hohoho, ini mah HP-ku. udah lama pengen bikin review ttg HP ini, tp kok kuatir disangka pamer 😀 *GR yak aku*

    Hihihi.. akhirnya ketemu sesama pengguna Note. Enak kan Mem? ya Mem ya??
    dan ternyata adekku sendiri juga pake Note. Dan udah lama. Dan aku baru tahu, Hehehe

    Like

  6. Promosi nih yeee…
    Apik ya note itu tapi gede banget @.@
    Eh gambarmu keren banget mas…

    Nggak promosi juga sih Na. Hehehe. Sukak soale. Tapi iyes gede banget.
    Biasa aja ah na gambare. Hehehe

    Like

  7. Wiiih HP Baruuu…..2 biji lagi…Selamat ya,,,

    Maaf ya baru bisa berkunjung,.. 🙂

    Hihihihi. Makasihhh.. 😀

    Like

  8. Pingback: Membandingkan « danikurniawan

  9. Pingback: (Salah Satu) Perbedaan di Antara Kami | danikurniawan

  10. sama pemikirannya soal iphone dkk-nya too expensive for it. walau beberapa temen bilang – ada kualitas ya ada harga juga.

    Keren ya doodlingnya. Galaxy Note bikin ngiri. dari kemarin mau beli belum kesampaian *lirik tabungan yang masih belum cukup*.

    Like

  11. Pingback: HP Terlama | danikurniawan

Comments are closed.