Weekly Photo Challenge: Purple

I finished a CFP exam this afternoon and just got the chance to post for this week WordPress’ Weekly Photo Challenge : Purple. I have may purple in pictures I took. Here are some of them :

Siang ini gw baru beres ujian CFP dan baru sempet ngepost tantangannya WordPress’ Weekly Photo Challenge yang temanya ungu. Kebetulan gw punya banyak banget stok. Poto-poto berikut beberapa diantaranya:

Orchid on Duty

Orchid on Duty

This is a regular orchid that was put inside an office as a decoration. Always stunned by the contrast beauty given by this flower compared to the cold office surrounding. There are usually two colors, purple and white.

Poto di atas sebenernya anggrek biasa aja yang ditaroh di kantor sebagai dekorasi. Gw selalu kagum sama kontrasnya keindahan bunga anggrek yang ditaroh sama kakunya suasana kantor. Biasanya ada dua warna anggrek yang dipake, ungu dan putih.

Creativity Cup

Creativity Cup

I coincidentally use a purple colored cup to put my color pencils. I use these color pencils to color my drawings. Yes I love to draw, mostly manga-like drawings. I took this picture during one our friend’s pre-wedding project.

Gw kebetulan naroh pensil warna gw di cangkir warna ungu. Gw pake pensil warna itu buat ngewarnai gambar-gambar yang gw bikin. Ya, gw suka banget gambar, terutama gambar-gambar manga. Poto itu diambil waktu gw ama Bul lagi ngerjain poto pre-wed nya salah satu temen kami.

Wedding Picture

A Moment to Remember

This picture was taken from our wedding day. This is the very first picture taken with both of us so close. You may see the awkward pose from both of us. Even though we are already husband and wife, our forehead didn’t even touch. We were still new for the status. We couldn’t  stop smiling behind those flowers. Pleasantly awkward. This is the easiest picture to find. 😀

Poto terakhir ini diambil waktu pernikahan kami. Ini adalah poto pertama yang diambil dengan posisi kami deket banget. Mungkin bisa dilihat dari pose aneh kami di poto ini. Meskipun kami udah resmi jadi suami istri, jidat masih belom bisa nempet. Masih baru banget sama status nikahnya. Gw inget kalo kami gak bisa berhenti senyum di belakang bunga yang nutupin kami itu. Situasi aneh yang menyenangkan. Poto ini adalah poto yang pertama kepikiran di otak gw. 😀 

Advertisements

16 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Purple

  1. Pingback: The Daily Post – Purple | thegingerbreadcafe

  2. Pingback: Weekly Photo challenge : Purple (–Batik–) « Tantri's Story

  3. Pingback: Weekly photo challenege: “Purple” (The colour purple – A story ) « Just another wake-up call

  4. I always love violet!
    Dan…foto nikahnya keren tuuh….mana ungu lagi… horee.. *mania ungu biacara*

    awalnya maunya merah Mba Mechta. Untung aja si wedding organizernya gak punya. Hehehehe. Ungu emang cantik dan makasih Mba Mechta… 🙂

    Like

  5. Sukaaaa banget dengan foto nikahnya Dani dengan Bul, bener-bener bikin saya pengen nyingkapin buket bunga itu, Daaaan….
    😀

    hehehehe… Berarti maksud dan tujuan potonya tercapai Mba Ir… 🙂

    Like

  6. Eh iya, bunga anggrek ungu yang dipotret dengan indah itu bener-bener bisa bikin luwes suasana kantor yang biasanya cenderung kaku, ungunya ok banget lagi…keren!

    Hampir lupaaaa…terjemahan bahasa Indonesia itu, kayaknya ditujukan ke saya banget deh…jadi malu, Dani 😉

    Iyaaah Mba Irma. Bunga anggrek emang diperlukan di dalem ruangan kantor terutama yang masing-masing orangnya sibuk sama urusan masing-masing.

    Biar dikomenin sama Mba Ir nih jadi dibuat bilingual. Hehehe

    Like

  7. Foto ungunya kereeen, Mas.
    Serius. Suka deh. Bikin ungunya keliatan elegan, gak mengesankan warna janda.

    makasih Mba Indah. Btw kenapa ya ungu identik dg warna janda? Padahal cantik loh..

    Like

Comments are closed.