Weekly Photo Challenge: Inside

(I will write in Bahasa and English for this post.)

Which pictures can I use? That was what in my mind when first read the Weekly Photo Challenge theme challenge this week. Inside.Β I went through to my old pictures as far as until 2009 and these what I can find :

(Poto apa nih yang bisa gw pake? Itu pikiran gw waktu pertama gw baca tema tantangan minggu ini. Didalam. Gw sampe ubek-ubek poto-poto lama. Bahkan sampe tahun 2009 dan poto-poto inilah yang bisa gw temuin:)

Entry tunnel to Universal Studio Singapore

Entry tunnel to Universal Studio Singapore

The end of the tunnel to enter USS

The end of the tunnel to enter USS

One of the entry points to Universal Studio Singapore (USS) is from parking lot below. There is a long elevator tunnel from the parking lot to the front of USS. From the parking lot, we can see a blinding light above.

(Salah satu titik masuk ke Universal Studio Singapore (USS) itu dari tempat parkir di bawah. Ada terowongan elevator panjang gitu dari tempat parkir ke halaman depan USSnya. Dari bagian bawah di tempat parkir kita bisa liat cahaya terang yang menyilaukan.)

A lizard inside a garden lamp

A lizard inside a garden lamp

This picture was taken when me and Bul hunting for our pre wedding picture. I saw a lizard inside a garden lamp and it stayed there motionless).

(Poto ini gw ambil waktu Bul ama gw lagi nyari Β tempat yang oke buat poto pre-wed. Gw liat ada cicak yang diem di dalem lampu taman gak bergerak).

A Fish inside a fishbowl

A Fish inside a fishbowl

One of my friend want to pose behind a fish bowl. This was taken from my previous office. The fish inside the fish bowl seemed want to be inside the picture taken.

(salah satu temen gw pengen nampang di belakang aquarium ikan kecil di kantor. Diambil di kantor gw yang sebelumnya. Ikan di dalem aquarium kecil itu kayaknya pengen nampang juga).

23 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Inside

  1. Silau mennn…
    Aku belum pernah ke Universal Studio, pengen… *curcol*
    Itu foto yang cicak bagus. Suka…
    Cicaknya nggak punya buntut ya… Kasian…

    Iya, cicaknya gak punya buntut. Kayaknya lampu itu tempat sembunyinya dia deh

    Like

  2. Unik banget, Dan…aya suka foto yang ada cicak da dalam lampu itu…dan foto pertama? Uh, kalo nggak ada penjelasan, saya pasti masih nebak-nebak, itu foto dimana…kereeeen πŸ˜€

    Kalo foto pertamanya di Universal Studio Singapura Mba Ir.
    Kalo foto Cicaknya di taman di Masjid di Jakarta. Hehehe.
    Makasih Mba Irma. πŸ˜€

    Like

  3. Pingback: Weekly photo challenge : “inside” « Just another wake-up call

  4. Pingback: Weekly Photo Challenge: Inside « komuter jakarta raya

  5. waah jadi nyesel pas kemaren diajak bosku ke sini aku dan temenku nolak cuma karena mau belanja di orchard :p
    ini Weekly photo challenge kaya mana sih cara ikutannya jadi pengen liat kawan2 blogger banyak yg posting (sok iye kali aku ini padahal motret aja burem)

    Mba Jul, ikutan yok, posting sesuai tema yang ditentukan tiap jumat di http://dailypost.wordpress.com/ nanti postnya di tag pake tag postaday trus di-link ke tema tantangan minggu itu. Lumayan nambah traffic. Belajar dari Mba Monda ini πŸ˜€

    Like

  6. itu cicaknya gimana bisa masuk kesono yaaa?
    hehe
    kereennn… πŸ˜€

    Nah, si cicak gak ajak-ajak, jadi gatahu gimana caranya.
    Btw makasihhh πŸ™‚

    Like

  7. Hadeuh…mulai bilingual nih…
    demi mba Irma kaaaah?
    *nuduh*…hihihi…

    Iya Teeh. Demi Mba Irma tercinta πŸ™‚
    Lagian gak mau kalah sama si Teteh Bibi Titi Teliti.. Ebukan, yang blogspot blog koreah itu. πŸ˜›
    *kompetitip*

    Like

  8. Ituh poto terowongan emang keren abis Dan…

    Kalo gak dibilangin bahwa ituh adalah terowongan,
    kayaknya aku gak bakal tahu ituh poto apaan sih…hihihi…

    makasih Teeeh.. Hihihihi. Emang keren terowongannya kok. Sayah beruntung aja masuk dan dapet momennya πŸ˜›
    *gaya*

    Like

  9. saya masih bingung mau posting apa untuk tema kali ini…poto2nya bagus… itu cicak gimana caranya masuk kesana yah??

    Hayuk Mas. Ditunggu ya postingannya πŸ˜€ Masih lama kok deadlinenya πŸ˜€

    Si Cicak juga ga bilag sama saya Mas πŸ˜›

    Like

  10. foto yg pertama terasa gimanaaa gitu…seperti itu kali ya, terowongan waktu? *halah..ngaco*.. foto yg cicak keren juga…jangan2 itu cicak mbatin…sdh susah2 ngumpet kok ya masih ketahuan juga..haha…

    Wuidih, pernah ya Mba Mechta masuk terowongan waktu? Hehehe πŸ˜›
    Iya, sayah juga gak pake ijin sama si cicak buat majang potonya. Kayaknya sih dia habis lari-lari dari kejaran orang gitu ya

    Like

  11. Pingback: Weekly Photo Challenge: Inside | Tay in Europe

  12. Great shoot Dan..
    foto-fotomu itu simpel, tapi keren Dan… Sesuatu yang sederhana menjadi foto yang bagus banget…

    aih Surya lebay. *tersipu*

    Hehehehe. Maturnuwun Suuur.. πŸ™‚

    Like

Comments are closed.