I’m a Father

Starting from 2 May 2012 12.30 pm I’m officially a father.

My son, Aaqil Omar Rachmat was born that day with 3.4 kg weights and 51 cm long.

May we will grow a healthy young man.

Advertisements

10 thoughts on “I’m a Father

  1. Daaaaaan…
    masa ceritanya cuman gitu doang siiiih…
    itu mah kan udah tau dari fesbuuuuk..
    *komen songong*

    Cerita doooong, gimana dikau di aniaya istrimu ketika beliau sedang mengalami bukaan 10…hihihi…
    *abah yang pelatih taekwondo ituh pasrah aku tonjokin waktu momen itu terjadi supaya dia bisa turut merasakan penderitaanku…hihihi…*

    Like

    • masih nunggu waktu yang tepat Teh Erry buat posting. rencana mau pake foto-foti biar dahsyat. hehee…

      Like

  2. Daniii, selamat buat kelahiran putranya ya, maaf terlambat ngucapin selamat…yang pasti dos saya tetep kok, smoga buah hati tercinta selalu sehat, menjadi anak yang sholeh serta bisa memberi kebahagiaan pada keluarga dan masyarakat.
    Amin.

    Ssst, pertama kali denger berita ini lewat sms dari Erry Dan, tapi berhubung beberapa minggu ini nggak bisa buka komputer, jadi baru sekarang bisa ngucapinnya…hehe, ini juga curi-curi lo… 😉

    Like

    • Amiiin buat doanya…

      Terima kasih ya Mba Bintang.. *terharu*
      apalagi ini sambil curi-curi postingnya *mulai nangis*

      Mba Bintang dan Teh Erry yang bisa bikin nulis di blog jadi pengalaman menyenangkan daaan saya menunggu update postingan Mba Bintang, di kantor seringnya buka dua blog Mba Bintang dan Teh Erry.. 🙂

      Like

Comments are closed.