Jamie Cullum Catching Tales

Masa-masa interview n cari kerja pertama setelah lulus kuliah yang melelahkan bener-bener jadi kenangan yang ga bakal bisa dilupakan. Masa-masa di mana kita paling membutuhkan dukungan orang terdekat kita, entah itu pacar, istri/suami, orang tua ato temen kita. I’m glad there is you bener-bener mewakili rasanya itu semua.

Lagu our day will come bener2 kasih semangat buat ga putus asa.. Our day will come. If we just wait a while… hehehe…. Nah begitu dah dapet yang kita inginkan, kita harus selalu inget buat nginjek bumi. Back to the ground n lagu photograph bikin inget ma realitas dan kehidupan kita… begitu banyak keajaiban yang udah terjadi dan kita mungkin lupa dan bahkan ga pernah tau keajaiban itu terjadi… dapet judul TA, ngerjainnya, lulus, interview, ketemu ma pacar yang sekarang mungkin dah jadi istri/suami kita…

Pheww……

<< when I look back on my ordinary-ordinary life >>
<< I see so much magic though I missed it at the time….. >>

Photograph – jamie cullum

Advertisements

2 thoughts on “Jamie Cullum Catching Tales

  1. Emang TA tuch bener2 a great moment yang berat bwat dilupain. Sedangkan masa-masa cari kerja lebih sangat-sangat berat lagi dan sangat-sangat unforgetable moment, hehe… Sama! I’m too bener2 unforgetable moment in this life! So jangan sia-sia kan yang ada sekarang. Just keep fight! everything we have to face it! never give up!

    Like

  2. Pingback: (Sejarah) Ngeblog (Gw) « danikurniawan

Comments are closed.